Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Angelina Jolie Siap Beraksi dalam Maleficent 2

Selasa 26 Apr 2016 16:52 WIB

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah

Angelina Jolie dalam Film Maleficent 2

Angelina Jolie dalam Film Maleficent 2

Foto: crossmap

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Angelina Jolie bersiap membintangi sekuel kedua film Maleficent. Ia dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk memerankan tokoh utama dalam film yang merupakan sisi lain kisah Sleeping Beauty tersebut.

Linda Woolverton yang menulis naskah film pertama juga akan kembali terlibat dalam Maleficent 2. Kabar tersebut dinilai agak mengejutkan oleh beberapa pihak mengingat Angelina sebelumnya bersikeras tidak akan ada sekuel lanjutan Maleficent karena film awalnya ia anggap sudah sangat menyeluruh.

Menanggapi hal tersebut, Angelina mengaku bahwa memang tadinya ia mengira tidak akan ada sekuel kedua. Akan tetapi, ia mengatakan bsangat menikmati berakting sebagai Maleficent. 

"Jika ada film Disney yang sangat ingin saya bintangi, ini adalah salah satunya," ungkap pemeran Lara Croft dalam film Lara Croft: Tomb Raider pada 2001 itu.

Disney juga 'membocorkan' rencana pembuatan sekuel film lain, termasuk Jungle Book 2 dan 101 Dalmations. Sejumlah proyek seperti A Wrinkle in Time, The Nutcracker and the Four Realms, dan film Tinker Bell sedang dalam tahap pengembangan.

Begitu pula Jungle Cruise, Dumbo, dan sekuel Mary Poppins yang tengah direncanakan. Tampaknya penggemar film-film Disney bakal bersiap dimanjakan oleh belasan tayangan layar lebar yang akan disuguhkan Disney.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA