Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Belum Tayang, Produser X-Men: Apocalypse Bocorkan Sekuel

Rabu 11 May 2016 10:34 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Cuplikan adegan dari X-Men: Apocalypse.

Cuplikan adegan dari X-Men: Apocalypse.

Foto: dok 20th Century Fox

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film X-Men: Apocalypse baru akan dirilis untuk umum 18 Mei 2016. Meski begitu produser Simon Kinberg sudah menggoda dengan penggarapan kelanjutan dari kisah hingga colekan untuk pembuatan spin-off.

Dalam konferensi pers penayangan perdana X-Men: Apocalypse, Kinberg mengungkapkan, jika sekuel berikutnya akan berlatar belakang tahun 90-an. Hal tersebut membuat contekan baru tentang kelanjutan kisah apa yang akan diangkat.

Film pertama X-Men menceritakan awal kisah pada tahun 2000, kemduian kisah ini menjadi mundur dengan penayangan film X-Men: First Class yang berlatar belakang tahun 60-an. X-Men: Days of Future Past kemudian mencatat rentetan peristiwa di tahun 1970-an sebelum Apocalypse mendatangkan malapetaka di tahun 1980-an.

Dalam penggarapan kelanjutan kisah X-Men, dikabarkan akan kehilangan sosok Mystique dan Wolverine. Sehingga mencuat kabar 20th Century Fox akan membawa karakter baru melalui spin-off berjudul The New Mutants, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (11/5).

Kinberg menegaskan bahwa Profesor X akan muncul di spin-off yang dikabarkan akan menambilkan kembali  Wolfsbane, Mirage, Cannonball, Sunspot, Magik, dan Warlock. Maisie Williams dan Anya Taylor-Joy dilaporkan akan bergabung dalam film tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA