Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

Hugh Jackman Ingin Deadpool dan Wolverine dalam Satu Film

Kamis 05 Jan 2017 09:58 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Hugh Jackman

Hugh Jackman

Foto: EW

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Reynold mengungkapkan keinginan karakter Deadpool dan Wolverine bermain bersama dalam satu film. Keinginan itu ternyata juga diharapkan oleh Hugh Jackman.

Ketika menghadiri acara Variety, pemeran karakter Wolverine ini mengisyaratkan jika dia mungkin saja bersedia bergabung dengan Reynold bermain bersama. Sebelumnya, Jackman memang melontarkan akan pensiun dari karakter Wolverine setelah berperan dalam film Logan. "Aku ragu-ragu, karena saya benar-benar bisa melihat bagaimana itu sempurna. Hanya saja, waktu mungkin belum tepat," kata pemeran film X-Men ini dikutip dari EW, Rabu (4/1).

Reynold memang secara terang-terangan ingin beradu akting bersama Jackman untuk menggabungkan karakter mutan yang mereka perankan. Hanya saja, secara resmi pihak produksi Logan serta kedua aktor itu mengonfirmasi dalam film terbaru prekuel X-Men keduanya tidak akan bersama dalam satu film. "Saya ingin Deadpool dan Wolverine main di film bersama. Apa yang kita akan lakukan adalah meyakinkan Hugh," kata pemeran Deadpool ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA