Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Deadpool 2 Gandeng Ran Mouri Sebagai Tokoh Kunci

Rabu 14 Jun 2017 08:43 WIB

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari

Deadpool

Deadpool

Foto: Twentieth Century Fox

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris berdarah Jepang Shioli Kutsuna dipastikan akan terlibat dalam film Deadpool 2. Aktris yang terkenal sebagai Ran Mouri dalam drama Detective Conan ini akan memainkan karakter baru yang masih misterius dalam Deadpool 2.

Meski belum banyak keterangan yang dikeluarkan, Kutsuna disinyalir akan memerankan karakter yang memainkan peran penting. Alasannya, karakter Kutsuna disebut sebagai tokoh kunci dalam Deadpool 2.

Karakter Kutsuna dalam film sekuel ini dinilai berkaitan dengan karakter jahat yang masih belum diumumkan. Karakter jahat ini akan dimainkan oleh Jack Kesy. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Kesy akan memerankan karakter Black Tom, sosok mutan yang bisa memanipulasi, bersatu dan mengeluarkan energi melalui tanaman.

Sebagai aktris berdarah Jepang, kiprah Kutsuna di industri perfilman dunia dapat diperhitungkan. Sebelumnya, Kutsuna terlibat dalam film indie Oh Lucy! yang ditayangkan pertama kali di Cannes Film Festival. Kutsuna juga bermain dalam The Outsider bersama Jared Letto.

Seperti dilansir Independent, ada beberapa nama besar lain yang sudah dikonfirmasi akan teribat dalam film Deadpool 2. Ryan Reynolds akan kembali memerankan Deadpool. Josh Brolin dan Zazie Beetz juga akan terlibat sebagai Cable dan Doimino. Beberapa pemeran lain yang akan terlibat ialah Morena Baccarin, Leslie Uggams, Stefan Kapacic serta Brianna Hildebrand.

Saat ini Deadpool 2 sudah memasuki tahap pra produksi. Deadpool 2 dijadwalkan akan tayang tahun depan di bioskop-bioskop Inggris pada 1 Juni.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA