Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Gal Gadot Senang Terlibat di Ralph Breaks the Internet

Ahad 09 Dec 2018 02:00 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Israr Itah

Gal Gadot

Gal Gadot

Foto: EPA
Ralph Breaks the Internet masuk ke dalam kategori film Animasi Terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Gal Gadot mengaku bangga Ralph Breaks the Internet berhasil masuk sebagai salah satu nominasi Golden Globe. Dia merasa senang menjadi bagian dari film animasi tersebut.

Ralph Breaks the Internet masuk ke dalam kategori film Animasi Terbaik. Sekuel Wreckt-It Ralph itu akan diadu bersama sejumlah film animasi lain seperti Incredibles 2, Isle of Dogs, Mirai dan Spider-Man: Into the Spider-Verse.

"Saya sangat senang mendengar film ini masuk nominasi Film Animasi Terbaik di Golden Globe, saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari film ini," kata Gadot dikutip Indian Express, Sabtu (8/12).

Dalam proyek Walt Disney Animation Studios, Gadot meminjamkan suaranya untuk karakter Shank. Shank merupakan seorang pembalap tangguh dan berbakat dalam game balap online, Slaughter Race. 

Ralph Breaks the Internet telah tayang di bioskop Indonesia pada 21 November lalu. Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston, Ralph Breaks the Internet membawa kembali kisah Ralph dan rekannya yang tidak terampil Vanellope von Schweetz. 

Kali ini, duo karakter digital itu melakukan perjalanan untuk menjelajahi dunia internet. Mereka berharap menemukan roda kemudi pengganti untuk gim balapan yang dimainkan Vanellope, Sugar Rush.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA