Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Bond 25 Tawarkan Rami Malek Peran Antagonis

Ahad 09 Dec 2018 03:00 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Israr Itah

Rami Malek

Rami Malek

Foto: AP
Bond 25 merupakan film terakhir Daniel Craig memerankan James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2018 menjadi tahun yang besar bagi aktor Rami Malek. Setelah berhasil memerankan karakter Freddy Mercury dalam Bohemian Rhapsody dengan sempurna, Malek dipertimbangkan untuk bergabung dalam Bond 25. 

Kabar tersebut disiarkan oleh Variety, seperti dikutip, Sabtu (8/12). Dalam sebuah artikel, Variety menginformasikan bahwa Eon Productions yang memproduksi Bond 25 menawarkan Rami Malek peran antagonis utama. 

Sayang, tawaran tersebut tampaknya belum bisa dipenuhi oleh Malek. Sebab pada Maret hingga Juli mendatang, Malek masih disibukkan oleh syuting film Mr Robot musim terakhir. Jadwal syting Mr Robot tersebut tumpang tindih dengan jadwal syuting Bond 25. 

Kemungkinan, peran antagonis itu akan diperankan oleh aktor Said Taghmaoui yang pernah terlihat di Wonder Woman. Bond 25 merupakan film terakhir Daniel Craig memerankan James Bond. 

Dari belakang kamera, Bond 25 sempat mengalami permasalahan yang kompleks. Sutradara Danny Boyle yang seharusnya mengarahkan Bond 25 tiba-tiba memutuskan pergi karena masalah perbedaan kreatif. Selain Boyle, John Hodge juga hengkang sebagai penulis naskah.

Dikutip dari Cinema Blend, kursi sutradara Bond 25 saat ini diduduki oleh Cary Fucana. Sedangkan untuk urusan naskah diserahkan kepada Neal Purvis dan Robert Wade yang dulunya juga pernah menulis untuk 007.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA