Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Awkwafina Digaet untuk Film 21 Jump Street

Senin 10 Dec 2018 08:34 WIB

Red: Indira Rezkisari

Aktris Awkwafina

Aktris Awkwafina

Foto: AP
Belum ada kepastian peran apa yang akan diberikan ke Awkwafina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan komedian Awkwafina perlahan menjadi nama yang dipandang di industri film Hollywood. Setelah sukses berperan di Crazy Rich Asians, kini ia disebut-sebut akan membintangi film blockbuster ternama.

Sang bintang sedang digaet untuk menjadi pemeran dalam penggarapan ulang serial TV 21 Jump Street oleh Sony. Para eksekutif Sony konon merupakan penggemar berat Awkwafina. Bahkan ia dipertimbangkan untuk berperan di Jumanji 3 yang juga digarap Sony.

Kepastian peran Awkwafina di 21 Jump Street memang belum terkonfimasi. Berbeda dengan Tiffany Haddish yang disebut sudah dalam pembicaraan untuk menjadi peran utama di 21 Jump Street. Dalam film nanti akan ada perubahan, ketimbang polisi yang menyamar sebagai murid sekolah Haddish akan menjadi polisi yang menyamar sebagai guru.

Haddish meraih popularitas setelah perannya di tahun 2017 dalam Girls Trip. Ia juga telah membintangi sejumlah film komedi seperti Night School dan Nobody's Fool yang sudah tayang tahun ini. Haddish termasuk memiliki peran di The Lego Movie 2: The Second Part and The Secret Life of Pets 2.

Sedang Awkwafina meraih perhatian lewat perannya sebagai Goh Peik Lin di Crazy Rich Asians. Ia sebelumnya sudah berperan di Ocean's 8, serta menyumbangkan suaranya di The Angry Birds Movie 2, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (10/12).



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA