Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Amber Heard Ingin Film Berdua dengan Wonder Woman

Senin 10 Dec 2018 08:59 WIB

Red: Indira Rezkisari

Amber Heard

Amber Heard

Foto: AP
Amber sedang mempromosikan film Aquaman yang tayang bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam film Justice League, karakter Mera yang diperankan Amber Heard dan Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot tampil. Bedanya Mera hanya muncul sekilas.

Mera memang akan memiliki porsi yang jauh lebih banyak dalam film Aquaman yang segera tayang. Amber Heard namun ingin bisa muncul lebih banyak lagi dalam film-film DC.

Dalam sebuah wawancara, dikutip dari Cinema Blend, Heard mengatakan kalau ia ingin bisa tampil dalam tim bersama Wonder Woman. "Akan menjadi duo yang sungguh menendang pejahat itu. Saya ingin bisa ada spin-off. Saya memancing untuk apa yang saya inginkan, Mera dan Wonder Woman spin-off," ujarnya.

Mera dan Wonder Woman adalah prajurit keturunan bangsawan. Wonder Woman merupakan putri Ratu Hippolyta dan Zeus. Sedang Mera adalah putri Raja Nereus.

Sejauh ini DC sudah menampilkan beberapa karakternya sebagai tim dalam film. Mulai dari Suicide Squad sampai Justice League. Harley Quinn dari Suicide Squad akan kembali sebagai tokoh utama dalam film Birds of Prey di 2020. Wonder Woman dan Mera memang tidak dijadwalkan tampil di film tersebut, tapi bukan berarti keduanya tidak akan tampil sebagai cameo mungkin?

Ke depan masih ada beberapa film DC yang belum tayang. Diantaranya, film The Flash, Green Lantern Corps, Suicide Squad 2, dan lainnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA