Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Peran Jude Law di Film Captain Marvel tak Sengaja Terungkap

Senin 31 Dec 2018 11:04 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Jude Law

Jude Law

Foto: EPA
Jude Law sebagai Mar-Vell, pemimpin Starforce.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Captain Marvel dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019. Film ini akan menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang tahun depan. Film Captain Marvel sekaligus menjadi ajang perkenalan pahlawan baru yang punya peran penting dalam film Avenger: Endgame.

Dialah Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Tetapi ada satu bintang Hollywood yang perannya di Captain Marvel masih jadi misteri. Peran Jude Law yang ambil bagian dalam film tersebut masih belum diungkap oleh pihak Disney. Namun pekan lalu Disney nampaknya membuat kesalahan sehingga tanpa sengaja membocorkan peran Jude Law.

Laman BGR pada Senin (31/12) mengutip tangkapan layar yang diunggah oleh MCU Cosmic. "Jude Law sebagai Mar-Vell, pemimpin Starforce," demikian keterangan dalam tangkapan layar itu tang menampilkan foto adegan Jude Law.

Tetapi keterangan foto itu cepat-cepat diralat dengan menghapus nama karakter. Kini yang tertulis hanya kalimat 'Pemimpin Starforce'. Disney dan Marvel sepertinya ingin menjaga kerahasiaan film-film MCU. Mereka berusaha menyembunyikan karakter Jude Law selama mungkin hingga nanti tiba waktu penayangan resmi.

Sejak lama para penggemar Marvel memprediksi kemungkinan Jude Law akan memerankan tokoh Mar-Vell atau Yon-Rogg, si penjahat. Setelah bocornya peran Jude Law itu, beberapa orang masih menduga mungkin Law akan memainkan dua karakter. Inilah yang sebenarnya disembunyikan Disney agar bisa menjadi kejutan bagi penonton.

Dugaan itu diperkuat dengam beredarnya sebuah postingan karakter Yon-Rogg oleh MCU Cosmic di Twitter. "Pemimpin tim Starforce, Yon-Rogg adalah pahlawan di tengah Kree dan aset kunci menuju Supreme Intelligence dalam perang melawan Skrulls," demikian bunyi keterangan pada gambar tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA