Jumat, 15 Rajab 1440 / 22 Maret 2019

Jumat, 15 Rajab 1440 / 22 Maret 2019

Final Destination Enam Segera Digarap

Sabtu 12 Jan 2019 17:08 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Film Final Destination 3.

Film Final Destination 3.

Foto: New Line CInema/Photofest
Rincian plot masih dirahasiakan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perjalanan mematikan akan kembali berulang. New Line memutuskan untuk membuat cerita baru dari salah satu waralaba hit Final Destination.

Untuk proyek terbaru itu, rumah produksi tersebut telah menggandeng Patrick Melton dan Marcus Dunstan. Mereka berdua akan menulis naskah untuk kisah terbaru itu.

Melton dan Dunstan merupakan orang yang tidak asing dengan genre horor. Mereka telah mengerjakan waralaba film menyeramkan Lionsgate, seperti Saw.

Para pemenang "Project Greenlight" musim 3 juga merupakan orang yang menulis untuk Saw IV, Saw V, Saw VI dan Saw 3D. Dalam seluruh film tersebut, bersama-sama telah terkumpul hampir 500 juta dolar AS di seluruh dunia untuk Lionsgate.

Rincian plot film Final Destination keenam yang akan datang masih dirahasiakan. Namun, proyek ini digambarkan sebagai pernggambaran ulang dari waralaba tersebut.

Pada lima film sebelumnya, lebih menekankan pada alur cerita inti yang sama, yaitu sekelompok kecil orang yang melarikan diri dari kematian. Mereka bisa selamat karena ada salah satu yang mendapatkan gambaran tentang peristiwa yang akan terjadi.

Tapi Death sebagai antagonis utama, terus mengejar mereka meski telah selamat dari kecelakaan. Orang-orang yang selamat satu per satu meninggal dengan cara yang ganjil.

Belum ada sutradara yang diumumkan untuk mengarahkan. Untuk para pemeran pun masih belum ada penjelasan lebih lanjut.

Devon Sawa merupakan tokoh utama kisah pertama, yang disutradarai oleh James Wong. Setiap film biasanya menampilkan pemain yang berbeda karena sebagian besar karakter tidak selamat dari kejaran kematian.

Film pertama yang rilis 2000 meraup 112 juta dolar AS di seluruh dunia hanya dengan anggaran 23 juta dolar AS. Empat film berikutnya dirilis pada 2003, 2006, 2009, dan 2011. Kelima film ini menghasilkan 665 juta dolar AS di seluruh dunia, dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (12/1).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA