Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Karakter Maxwell Lord Jadi Kunci Hidupnya Steve di WW 1984

Selasa 15 Jan 2019 13:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Chris Pine (kiri) dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

Chris Pine (kiri) dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

Foto: dok Warner Bros via AP
Karakter Maxwell Lord akan diperankan Pedro Pascal

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ketika Wonder Woman ditayangkan bioskop, para penggemar terkejut dengan kenyataan Steve Trevor (Chris Pine) akhirnya menemui ajalnya. Hanya saja, secara tiba-tiba tersebar foto proses syuting Wonder Woman 1984  menunjukan karakter itu kembali hadir.

Tapi, bagaimana Trevor kembali dari kematian? Menurut We Got This Covered, sutradara Patty Jenkins dan kawan-kawannya memperkenalkan penjahat klasik DC Comics lain. Sosok itu yang akan menghidupkan kembali Trevor dari kematian dengan imbalan bantuan dari Wonder Woman (Gal Gadot).

Laporan itu menyatakan, Pedro Pascal (The Mandalorian) akan memerankan Maxwell Lord. Sosok tersebut sedang dalam misi mengumpulkan artefak kuno apa pun yang bisa didapatkan, sehingga akan membuatnya "sekuat dewa." 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Power suit. Power hair. #WW84

A post shared by Pedro Pascal (@pascalispunk) on

Desas-desus selanjutnya menyatakan, Lord bekerja bahu-membahu dengan Barbara Ann Minerva sampai salah satu artefak tersebut mengubahnya menjadi Cheetah. Marah pada pengkhianatan rekannya, Cheetah kemudian berbalik pada Lord dan yang terakhir menghidupkan Trevor untuk membujuk Wonder Woman untuk membantu dalam perjuangannya melawan Cheetah.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis akhir tahun lalu, Pine mengungkapkan, dia sangat sadar akan kembali untuk sekuel. Sementara ketika itu Wonder Woman pertama sedang syuting.

"Patty telah memberitahuku idenya di suatu tempat di tengah yang pertama dan ketika Patty mendapat ide itu adalah hal yang sangat kuat...dan dia bisa membuat Anda melakukan apa saja," kata Pine kepada BBC Radio 1.

Wonder Woman 1984 direncanakan akan dirilis di bioskop pada 5 Juni 2020. Saat ini, film DC Extended Universe yang tayang adalah Aquaman. Sedangkan berikutnya adalah Shazam pada 5 April 2019, Joker pada 10 Oktober 2019, Birds of Prey pada 7 Februari 2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA