Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Perjanjian dengan Iblis, Kisah Horor di Sebuah Pulau

Selasa 15 Jan 2019 17:09 WIB

Rep: MGROL 115/ Red: Indira Rezkisari

Perjanjian dengan Iblis

Perjanjian dengan Iblis

Foto: MD Pictures
Alunan musik dalam film menambah debar di jalinan cerita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Shandy Aulia kembali bermain di film horor. Terhitung sudah lebih dari enam film horor yang dia bintangi.

Di awal tahun ini Shandy berperan sebagai sesosok ibu tiri bernama Annisa di Perjanjian dengan Iblis. Film mengawali cerita dengan satu keluarga yang berlibur ke pulau Bungalor.

Annisa berlibur dengan suaminya yang diperankan oleh Aghi Narottama dan anak tirinya. Sang anak tiri, Lara (Basmalah Gralind), masih belum bisa menerima Annisa meski telah enam bulan menikah. Ia selalu mengingat ibu kandungnya yang sudah meninggal.

Di pertengahan liburan sang ayah harus kembali ke Jakarta karena pekerjaan. Annisa dan Lara tetap di pulau karena Lara memiliki keinginan bertemu ibunya yang sudah meninggal.

Suatu ketika terasa ada yang aneh di penginapan. Muncul sesosok seram berbungkuk (Alex Abbad) di hutan. Dia seakan memberi pesan, tapi sosoknya seram Annisa ketakutan.

Di penginapan ada Rengganis (Artika Sari Devi), seorang pengurus penginapan. Tiba-tiba Rengganis tidak muncul di penginapan. Padahal sebelumnya ia sempat membuat ritual pengusiran makhluk halus agar Annisa dan anak tirinya tidak diganggu terus.

Perjanjian dengan Iblis sudah mulai tayang sejak 10 Januari 2019. Setelah lima hari tayang, sekitar 100 ribuan penonton telah menonton film.

Alur film yang sulit terbaca membuat Perjanjian dengan Iblis bertambah deg-degan. Apalagi ditambah dengan alunan musik dalam film yang digarap oleh  Aghi Narottama, jalinan cerita makin mendebarkan.

Perjanjian dengan Iblis mengambil gambar di Tanjung Lesung, yang sekarang menjadi hancur akibat tsunami. Produser Manoj Punjabi mengatakan lokasi syuting film yang menghabiskan biaya Rp 6 miliar  sudah hancur tersapu tsunami.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES