Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

12 Film Horor yang Paling Ditunggu di 2019

Selasa 15 Jan 2019 17:36 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Adegan dari Cult of Chucky.

Adegan dari Cult of Chucky.

Foto: dok Universal 1440 Entertainment
Tahun itu juga menceritakan kembali film klasik Stephen King It: Chapter One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 2017, rilis film horor Get Out karya Jordan Peele menjadi contoh tentang bagaimana film horor dapat mengirim pesan penting. Tahun itu juga menceritakan kembali film klasik Stephen King It: Chapter One.

Tahun lalu, penulis dan sutradara Ari Aster berhasil membuat resah dengan film Hereditary. Pada 2018 juga tidak hanya Michael Myers yang kembali muncul, tetapi juga ada Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode di Halloween (2019). Ini menjadi empat film horor box office terbesar yang pernah ada.

Pada 2019 lebih berbicara tentang skrip yang sangat bagus untuk menakut-nakuti penonton dengan cara-cara baru. Dilansir di Geek, berikut adalah film horor terbaik pada 2019.

Us (15 Maret)

Apa yang terjadi ketika keluarga biasa sedang liburan musim panas, dan pada akhirnya mereka dibunuh oleh doppelgänger gila? Keseruan liburan tersebut hancur karena keluarga mereka diteror entitas yang tidak jelas asal-usulnya.

Anehnya, entitas tersebut memiliki wujud yang menyerupai mereka. Ini adalah premis sederhana dari Jordan Peele berikutnya di genre horor, Us. Film Us dibintangi oleh Winston Duke dan Lupita Nyong'o.


Pet Sematary (5 April)

Film ini diadopsi dari cerita novel 1983 dengan judul yang sama karya Stephen King. Film yang bergenre horror supernatural ini disutradarai Kevin Kölsch dan Dennis Widmyer. Mereka berdua bekerja sama dengan Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian dan Steven Schneider sebagai produser.

Film ini dibintangi Jason Clarke yang memerankan Dr Louis Creed. Kemudian, Amy Seimetz sebagai Rachel Creed istri Louis Creed.

Film ini dikabarkan akan rilis pada 5 April 2019. Pet Sematary (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan seorang dokter yang bernama Louis Creed yang pindah ke sebuah rumah pedesaan dekat dengan pemakaman hewan yang menakutkan.


Brightburn (24 Mei)

Penulis dan sutradara Galaxy James Gunn selalu menjadi orang yang ahli dalam membuat film horor. Dia mulai dalam film Troma. Disney tidak turut andil dalam film ini. Tanpa kerja sama dengan Disney menjadi keuntungan Sony karena Gunn dan rekan penulis Brian Gunn dan Mark Gunn mengajukan pertanyaan.

"Bagaimana jika Superman datang ke bumi dan tidak mengikuti cara hidup manusia dan mulai membunuh?" Itulah dasar pemikiran Brightburn yang dibintangi Elizabeth Banks dan David Danman.


Godzilla: King of the Monsters (31 Mei)

Godzilla: King of the Monsters akan bercerita tentang anggota agensi crypto-zoological Monarch yang berhadapan dengan makhluk raksasa. Godzilla menjadi majikan manusia dan akan menghadapi Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, King Ghidorah. Godzilla: King of the Monsters disutradarai oleh Michael Dougherty. Bintang terkenal seperti Kyle Chandler, Vera Farmiga, dan Millie Bobby Brown akan mengambil peran dalam film ini.


Child’s Play (21 Juni)

Chucky  siap kembali dan akan membuat penggemar film ini kesal. Film ini adalah pengulangan penuh dari film klasik Tom Holland dan Don Mancini oleh orang-orang di Orion. Yang agak membingungkan karena Mancini berada di puncak pimpinan film Child's Play untuk sementara waktu dan saat ini sedang dalam produksi di serial televisi. Film ini dibintangi Aubrey Plaza yang memberi hadiah boneka putranya untuk ulang tahunnya.




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA