Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Cuplikan Spider-Man: Far From Home Ungkap Petunjuk Baru

Rabu 16 Jan 2019 02:05 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda

Spiderman in to The Verse

Spiderman in to The Verse

Foto: IMDB/SONY PICTURES
Trailer ini menghadirkan penampilan perdana Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony telah merilis trailer pertama untuk Spider-Man: Far From Home//. Kali ini film tersebut akan memuat lokasi di London dengan bocoran karakter yang akan muncul.

Dalam durasi lebih dari dua menit, cuplikan ini memperkenalkan kembali Tom Holland sebagai pahlawan laba-laba. Marisa Tomei, Zendaya, dan Jacob Batalon pun ikut hadir meramaikan cerita kedua ini.

Tapi, yang menarik perhatian merupakan penampilan perdana Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio. Karakter tersebut hadir untuk membantu Peter Parker melawan penjahat di London, Inggris.

"Anda tidak ingin ada bagian dari ini," ujar  Mysterio dalam cuplikan tersebut.

Sedangkan dalam belakang layar, Jon Watts, yang menyutradarai Spider-Man: Homecoming kembali ke kursi sutradara untuk Far From Home. Dia kembali membawa nuansa komedi dengan aksi yang tidak kalah epik.

Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada 5 Juli tahun ini. Film ini akan tayang dua bulan setelah Avengers: Endgame dirilis pada 26 April dan membuka pertanyaan bagaimana caranya Spider-Man bisa kembali dari butiran debu.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES