Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Hit and Run Keluarkan Seluruh Kepribadian Joe Taslim

Selasa 22 Jan 2019 00:19 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Joe Taslim usai konferensi pers film Hit and Run di CGV FX  Sudirman Jakarta, Kamis (17/1).

Joe Taslim usai konferensi pers film Hit and Run di CGV FX Sudirman Jakarta, Kamis (17/1).

Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Joe berperan sebagai polisi heroik yang pandai berlaga tapi kocak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures mengumumkan akan segera merilis film terbaru berjudul Hit and Run di bioskop. Film Hit and Run menjadi genre comedy action pertama Indonesia.

Hit and Run disutradarai oleh Ody C. Harahap dan ditulis oleh Upi Avinato. Film ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, di antaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhiyan.

Meskipun sudah terbiasa bermain dalam film bergenre action, namun Hit and Run bakal menjadi spesial bagi Joe Taslim. Sebab film ini memasukkan bumbu-bumbu komedi.

Pria kelahiran 1981 ini berperan sebagai seorang polisi heroik dengan karakter unik bernama Tegar. Tegar merupakan pembela kebenaran.

Joe benar-benar bangga bisa terlibat dalam proyek film ini. Prosesnya begitu seru dan harmonis karena bekerja sama dengan orang-orang hebat.

Hit and Run is a brotherhood movie dengan segala keterlibatan karakter-karakter di dalamnya. Selama karier saya, film ini membuat personality saya keluar sekali saat adegan action, emosi sekaligus saat harus membuat situasi menjadi lucu,” kata Joe, dalam acara Konferensi Pers Hit and Run di CGV FX Sudirman Jakarta.

Selain itu, Hit and Run menjadi tantangan baru dalam karier Tatjana Saphira. Ini adalah pertama kalinya Tatjana menjajal genre action.

Ia berperan sebagai seorang penyanyi cantik bernama Meisa. “Sebelum syuting banyak belajar dan latihan. Baru tahu ternyata film action alurnya seperti ini, pengambilan gambarnya juga berbeda. Jadi aku dapat ilmu fighting di film Hit and Run,” ujar perempuan kelahiran 1997 ini.

Di film Hit and Run, koreografi laga dipercayakan pada tim yang dibangun oleh Iko Uwais, Uwais Team. Tak cuma menampilkan jajaran artis ternama, Hit and Run juga menghadirkan sinematografi laga dari sejumlah atlet nasional.

Mereka di antaranya, peraih medali emas Wushu dalam PON 2016 David Hendrawan, peraih tiga medali emas judo Sea Games 2017 Peter Taslim, dan atlet Ju-jitsu Indonesia Asian Games 2018 Simone Julia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES