Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Superman Jadi Cameo di Shazam!, Tetapi Bukan Henry Cavill

Senin 11 Feb 2019 05:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Poster film Billy Batson and the Legend of Shazam! atau disebut Shazam!

Poster film Billy Batson and the Legend of Shazam! atau disebut Shazam!

Foto: IMDB/Warner Bros
Kemungkinan Superman akan menggunakan pemeran pengganti di Shazam!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak DC dan Warner Bros memulai produksi film Shazam!, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa sosok Superman yang diperankan Henry Cavill akan muncul sebagai cameo. Sayangnya, spekulasi ini tak akan terwujud karena Henry Cavill dikonfirmasi tak akan menjadi cameo dalam film Shazam!.

Meski begitu, bukan berarti kemungkinan Superman untuk tampil dalam film yang dibintangi oleh Zachary Levi ini benar-benar tertutup. Sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa sosok Superman akan tampil sebagai cameo dalam film Shazam!, tapi sosok ini tak diperankan oleh Henry Cavill.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Superman akan muncul menjelang akhir film Shazam!. Dalam film ini diceritakan bahwa teman Billy dan saudara angkatnya Freddy Freeman meminta Billy Batson (Shazam dalam tampilan manusia normal) untuk muncul di sekolah dengan penampilan sebagai Shazam. Keduanya ingin menunjukkan kepada teman-teman di sekolah bahwa mereka kenal dengan Shazam si superhero.

Pada scene terakhir, permintaan ini dipenuhi oleh Billy dan ia muncul dengan penampilan sebagai Shazam. Tak hanya itu, Shazam juga mengatakan ia membawa seorang teman bersamanya.

"Pada momen ini, Superman berjalan masuk ke ruangan, tetapi karena Cavill tampak belum siap untuk kembali dalam waktu dekat, film ini diduga akan menggunakan peran pengganti dan tidak menunjukkan wajah Clark Kent (Superman)," ungkap sebuah laporan dari sumber dekat WGTC seperti dilansir Comic Book.

Cukup masuk akal bila DC dan Warner Bros akan memberikan referensi mengenai Superman tanpa melibatkan Cavill. Seperti diketahui, Ben Affleck telah mengundurkan diri dari perannya sebagai Batman. Banyak penggemar DC yang bertanya-tanya apakah sosok Superman yang diperankan Cavill akan dikasting ulang atau tidak.

Cameo lain yang kemungkinan akan tampil dalam film Shazam! adalah Keluarga Shazam. Keluarga Shazam terbentuk ketika saudara-saudara tiri Billy yaitu Freddy, Mary, Darla, Eugene dan Pedro mendapatkan kekuatan superhero juga. 

Shazam! akan segera hadir di layar bioskop pada 5 April mendatang. Penayangan beberapa film DC Movie Universe juga akan menyusul tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, seperti Joker pada 4 Oktober 2019, Birds of Prey pada 7 Februari 2020, Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020 dan The Batman pada 25 Juni 2021. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA