Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Nickelodeon Siap Garap Serial Paddington dan Lego

Senin 18 Feb 2019 09:18 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Paddington Bear

Paddington Bear

Foto: dok Studio Canal
Kedua serial TV akan diproduksi oleh The Intellectual Property Corporation.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Saluran TV Nickelodeon telah memperoleh hak untuk mengembangkan dua seri TV baru. Satu berdasarkan pada film Paddington dan yang lainnya berdasarkan karakter dari Lego City.

Baca Juga

Kedua serial TV akan diproduksi oleh The Intellectual Property Corporation. Ben Whishaw yang menyuarakan Paddington Bear di dua film live-action akan kembali mengisi karakter pada acara animasi CGI Paddington.

Versi TV itu akan menceritakan kisah beruang yang menyukai roti lapis bertualang di London bersama keluarga Brown dan teman-teman mereka. Nickelodeon pun berencana menggarap Lego City, sebuah acara komedi animasi CGI yang akan memperlihatkan upaya komunitas Lego untuk menghentikan seorang penjahat. Lego City akan debut tahun ini.

photo

Paddington merupakan film Heyday dan produksi Studio Canal. Adam Shaw akan menggarap seri, yang sedang dikembangkan untuk televisi dan ditulis oleh Jon Foster dan James Lamont. David Heyman, Karen Davidsen dan Simon Quinn akan menjadi produser sedangkan Rosie Alison adalah produser eksekutif, dan Rob Silva adalah co-produser.

Lego City yang dibuat dan diproduksi oleh Lego Group akan menggambarkan irisan kehidupan yang lucu, cerdas, dan dinamis dalam komunitas Kota Lego yang luas dan beragam. Cerita itu akan mengikuti kehidupan pahlawan sehari-hari saat mereka bekerja sama untuk menghentikan seorang penjahat gaib misterius yang mulai menimbulkan kekacauan di kota mereka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA