Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Titi Kamal Sepuluh Kali Nonton Transformers: Age of Extinction

Kamis 14 May 2015 08:09 WIB

Rep: c24/ Red: Hazliansyah

Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul

Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah artis tanah air terpilih melakukan alih suara film Transformers: Age of Extinction untuk penayangan di saluran HBO. Satu diantaranya adalah aktris cantik Titi Kamal. 

Ingin memberikan hasil yang terbaik, Titi mengaku sampai harus nonton film tersebut sepuluh kali. 

"Baru nonton beberapa kali sih belum banyak, ya harus lebih banyak lagi gitu. Mungkin butuh sepuluh kali nonton untuk mendalami," ujar Titi saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Titi menjelaskan kiat dia bisa menghasilkan performa yang bagus dalam mengisi suara karakter Tessa Yeager, wanita remaja seumuran anak SMA. Oleh sebab itu Titi mengatakan suaranya harus layaknya anak muda.

Titi juga mengatakan ketepatan ketika mengeluarkan suara dengan adegan yang sedang terjadi harus sama. Antara ekspresi karakter pemain dengan suara juga harus sesuai. 

"Kalau saya kan Tessa Yeager, jadi aku harus sama moodnya saat dia lari-lari, saat dia lagi santai, harus menyesuaikan semuanya," ujarnya.

"Jadi kaya banyak nonton filmnya aja sih yang pasti, kalau aku kan kaya jadi anak SMA gitu. Suaranya emang harus dimuda-mudain gitu," imbuh pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta?.'

Titi tak sendiri mengisi suara. Suaminya Christian Sugiono, juga terpilih menjadi pengisi suara Harold Attinger di film yang akan ditayangkan HBO Indonesia 17 Juli 2015 mendatang.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA