Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Film Terbaru Sandra Bullock Our Brand Is Crisis Dirilis Bulan Oktober

Ahad 26 Jul 2015 09:03 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: Arabnews

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru Sandra Bullock, Our Brand Is Crisis, telah merilis tanggal peluncurannya. Film bergenre drama komedi politik dijadwalkan tiba di teater-teater Amerika Serikat pada 30 Oktober 2015 mendatang.

Peluncuran tersebut bertepatan dengan peluncuran film produksi Paramount Scout's Guide to the Zombie Apocalypse yang juga dikenal sebagai Scouts vs. Zombies and Relativity's Autobahn.

Film ini hadir berdasarkan pada dokumenter Rachel Boynton 2005 dengan nama yang sama Crisis. Film yang diproduksi Warner Bros, mengadu akting aktris pemenang Oscar ini melawan Billy Bob Thornton.

Dalam laman Aceshowbiz, Ahad (26/7) dijelaskan bahwa Sandra Bullock berperan sebagai Calamity Jane Bodine, seorang konsultan politik yang keluar pensiun untuk membantu presiden Bolivian yang tidak populer tapi terpilih kembali. Keadaan bertambah buruk ketika musuh bebuyutan Jane, Thornton's Pat Candy, datang untuk memimpin kampanye partai oposisi.

Film ini disutradarai oleh David Gordon Green dari sebuah cerita film oleh Tinker Tailor Soldier Spy yang ditulis oleh Peter Straughan. Smokehouse Pictures George Clooney dan Grant Heslov yang memproduksinya.

Selain Bullock dan Thornton, film ini menampilkan Anthony Mackie, Scoot McNairy, Zoe Kazan, Ann Dowd, Reynaldo Pacheco, Dominic Flores, Louis Arcella, Octavio Gomez Berrios dan Joaquim de Almeida.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA