Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Chucky Si Boneka Pembunuh Kembali Lewat Cult of Chucky

Rabu 05 Jul 2017 16:07 WIB

Rep: MUTIA RAMADHANI/ Red: Indira Rezkisari

Adegan dari Cult of Chucky.

Adegan dari Cult of Chucky.

Foto: dok Universal 1440 Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Boneka pembunuh, Chucky siap beraksi lewat film terbaru berjudul 'Cult of Chucky.' Film yang akan datang memperlihatkan Chucky memotong kepala korbannya di sebuah rumah sakit jiwa.

Bulu kuduk dijamin merinding dengan kembalinya Chucky. Empat tahun setelah film terakhirnya 'Curse of Chucky' dirilis, boneka iblis itu kembali menampilkan wajah-wajah familiar di cerita terbarunya, termasuk Nica (Fiona Dourif), musuh bebuyutan Chucky yang sekarang sudah tua Andy (Alex Vincent), serta Tiffany (Jennifer Tilly).

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/7), trailer pertama film ini baru saja muncul. Latar belakangnya di sebuah rumah sakit jiwa.

Nica Pierce percaya bahwa dirinya - bukan Chucky - yang membunuh seluruh anggota keluarganya. Tapi, saat psikiater memperkenalkannya pada boneka 'Good Guy' berwajah polos dan tersenyum sejak itu mimpi buruk dan serangkaian misteri dialaminya.

Andy Barclay, musuh Chucky yang sudah tumbuh dewasa di 'Child's Play' membantu Nica. Untuk menyelamatkan Nica, dia harus menghadapi Tiffany, boneka pengantin yang akan melakukan apapun untuk membantu Chucky yang dicintainya.

Trailer terbaru Chucky dirilis dalam dua versi, merah dan hijau. Versi merah memperlihatkan sekilas beberapa adegan pembunuhan berdarah, termasuk saat Chcky memotong kepala seseorang. Sutradara "Cult of Chucky,' Don Mancini berjanji seri terbaru ini bakal menjadi seri paling berdarah dari Chucky.

Brad Dourif kembali mengisi suara Chucky. 'Cult of Chucky' akan dirilis 3 Oktober dalam versi Blu-ray, DVD, dan digital unrated.





BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA