Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Reza Rahadian Ziarah ke Makam Benyamin Sueb

Jumat 26 Jan 2018 20:53 WIB

Red: Hazliansyah

Aktor Reza Rahadian ziarah ke makam Benyamin S

Aktor Reza Rahadian ziarah ke makam Benyamin S

Foto: Republika/Hazliansyah
Reza memainkan peran utama di film Benyamin Biang Kerok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Reza Rahadian didapuk menjadi pemeran utama di film "Benyamin Biang Kerok". Jelang penayangan film tersebut, Reza menyempatkan diri ziarah ke makam salah satu seniman kebanggaan Betawi, Benyamin Sueb. Film produksi Falcon Pictures itu memang terinspirasi dari sang bintang.

"Jadi kedatangan saya sendiri ke sini adalah untuk menghormati almarhum Babeh (Benyamin S,red)," ujar Reza Rahadian kepada wartawan di TPU Karet Bivak, Pejompongan, Jumat (26/1) siang.

Reza mengatakan, kehadirannya adalah untuk menghormati sang aktor jelang pemutaran film tersebut yang rencananya tayang mulai 1 Maret 2018 mendatang.

Reza pun berharap dengan niat baiknya ini bisa memberikan kesuksesan kepada penayangan film tersebut nantinya. Terlebih tak hanya mengunjungi makam Benyamin, Reza juga akan bertemu keluarga almarhum Benyamin S di Bens Radio.

"Ini baru selesai syuting dua hari yang lalu. Alhamdulillah keseluruhan syuting lancar. Dan saya percaya beliau melihat semuanya. Saya harap bisa senang dengan hasil karya anak-anak nantinya," kata Reza.

"Benyamin Biang Kerok" diangkat dari filn berjudul sama yang tayang tahun 1972. Di film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini, Reza berperan sebagai Pengki, seorang sopir yang punya segudang akal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA