Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Iqbal Dinilai Sukses Perankan Karaker Dilan di Dilan 1990

Senin 29 Jan 2018 14:29 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film Dilan

Poster film Dilan

Foto: ist
Iqbal dipuji karena kualitas aktingnya yang mumpuni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Iqbal Ramadhan menjadi pemeran utama di film "Dilan 1990". Eks personel CJR itu disebut sukses memerankan karakter Dilan, yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq.

Iqbal dipuji karena kualitas aktingnya yang mumpuni. Hal ini berbeda dengan saat awal-awal diumumkan jika Iqbaal yang memerankan karakter Dilan.

“Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue, karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini,” tulis salah seorang netizen, Dimas Andaru melalui akun sosial medianya @peceltahu.

Cuitan Dimas Andaru tersebut langsung mendapatkan sambutan dari Lazuardi Pramata lewat akun@lazprat. “Sementara itu, film #Dilan1990 ini di luar dugaanku. Kupikir bakal menggelikan. Sebuah sajian manis dengan taburan keju yang cukup. Vanesha dan Iqbaal masih punya sisi yang harus diasah , but they did well. Aku tersipu berkali-kali dibuat mereka,” timpalnya.

Iqbal sendiri menilai hal yang wajar jika ada seseorang yang menganggapnya tidak pantas memerankan karakter Dilan. Sebab, setiap orang pasti memiliki interpretasi sendiri soal satu tokoh dalam sebuah novel. 

“Kalau Orang underestimate pada saya untuk memerankan tokoh Dilan, itu wajar saja. Karena, pecinta novel Harry Potter sampai saat ini masih ada yang menganggap Daniel Radcliffe tidak pantas menjadi Harry Potter. Di film Dilan ini, saya sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Semoga penonton film Dilan ini bisa menikmatinya dan terhibur,” ujar Iqbaal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA