Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Falcon Rilis Teaser Kemiripan Akting Reza Rahadian-Benyamin

Jumat 16 Feb 2018 22:25 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film Benyamin: Biang Kerok

Poster film Benyamin: Biang Kerok

Foto: ist
Video tersebut menyandingkan penggalan film Benyamin dengan kepiawaian akting Reza

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Benyamin: Biang Kerok versi baru garapan rumah produksi Falcon Pictures siap tayang pada 1 Maret 2018 mendatang. Namun keraguan akan keberhasilan Reza Rahadian memerankan karakter Benyamin juga masih ada.

Terkait hal ini, Falcon Pictures merilis satu video teaser. Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, disandingkan penggalan film Benyamin dengan kepiawaian akting Reza Rahadian.

Dari video tersebut, Falcon Pictures berusaha memperlihatkan bagaimana kemiripan Reza dengan Benyamin S versi asli. Suara dan gestur Benyamin ditirukan oleh Reza. Beberapa adegan seperti bagaimana Benyamin S bagun tidur, bernyanyi, sampai mimik muka Benyamin dengan jelas terlihat memilliki kemiripan Reza yang memerankan tokoh Pengky.

Hanung Bramantyo, selaku sutradara film "Benyamin: Biang Kerok" versi baru ini menyatakan, memang bukan hanya sekadar ingin menampilkan kemiripan fisik saja. Namun, ia ingin suara dan gestur Reza juga memiliki kemiripan dengan Banyamin.

“Orang hanya mendengarkan suara Bang Bens saja sudah tahu kalau itu Benyamin S. Jadi memang suara Benyamin itu sangat spesial, selain gestur tubuhnya,” ujarnya.

 

Film "Benyamin: Biang Kerok" akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018.

Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA