Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Fast and the Furious Dibuat Serial Animasi

Jumat 27 Apr 2018 21:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Netflix

Netflix

Foto: EPA
Waralaba bertemakan balapan mobil ini akan dibuatkan serial animasi oleh Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Fast and the Furious adalah tentang keluarga, dan mereka akan bergabung dengan keluarga baru: keluarga serial Netflix. Proyek terbaru dari waralaba itu akan berbentuk animasi.

Waralaba bertemakan balapan mobil ini akan dibuatkan serial animasi oleh Netflix. Seri pertama dalam perluasan kesepakatan antara Netflix dan DreamWorks Animation Television.

"Kami sangat senang untuk mengambil kemitraan fantastis dengan DreamWorks Animation ke tingkat berikutnya dengan peluang baru dari Universal Pictures," kata Netflix VP Melissa Cobb, dikutip dari EW, Jumat (27/4).

Serial animasi akan fokus pada karakter baru, remaja Tony Toretto, yang mengikuti jejak sepupunya Dom yang diperankan oleh Vin Diesel dalam film aksi itu. Tony dan teman-temannya direkrut oleh pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit yang mereka percaya berfungsi sebagai sebuah front untuk organisasi kejahatan yang menyeramkan.

Tim Hedrick (Voltron Legendary Defender dari DreamWorks) dan Bret Haaland (All Hail King Julien) akan bertindak sebagai produser dan show runners eksekutif. Namun, acara ini juga akan mempertahankan hubungannya dengan waralaba live-action dengan Vin Diesel, Neal Moritz, dan Chris Morgan melayani sebagai produsen.

"Waralaba Fast & Furious adalah fenomena global yang dicintai oleh pemirsa dari segala usia, dan kami tidak sabar untuk memulai serial animasi baru yang akan menangkap aksi, hati, humor, dan daya tarik global dari film-film layar lebar," ujar Cobb.

Belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk seri Netflix beranimasi itu. Namun, masih ada dua film aksi untuk waralaba, yang ditetapkan akan tayang pada April 2020 dan April 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA