Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Lima Film Indonesia yang Segera Tayang Mei 2018

Sabtu 05 Mei 2018 06:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Asma Nadia, pemeran sekaligus produser pendamping film 212 The Power of Love yang segera tayang 9 Mei 2018.

Asma Nadia, pemeran sekaligus produser pendamping film 212 The Power of Love yang segera tayang 9 Mei 2018.

Foto: dok. Pribadi
Salah satu film yang akan tayang adalah 212 Power of Love.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema Indonesia maupun mancanegara tidak habis-habisnya menghiasi bioskop Tanah Air. Para penikmat film bisa memilih sendiri genre yang ingin ditonton sesuai selera masing-masing.

Tiga film yaitu Sajen, Ananta, dan Sunset di Pantai Losari telah tayang pada 3 Mei silam. Berikut sederet film Indonesia dari berbagai genre yang bakal segera dirilis sepanjang Mei 2018.

 

212 Power of Love
Film yang akan tayang pada 9 Mei ini mengemas "Aksi 212" dalam balutan kisah fiksi. Cerita berfokus pada sosok Rahmat (Fauzi Baadilla), jurnalis apatis yang terpaksa mengikuti aksi untuk melindungi ayahnya.

Ayah Rahmat, Ki Zainal, melakukan longmarch bersama para santri dari Ciamis menuju Jakarta. Rahmat berupaya menggagalkan niat ayahnya karena khawatir akan terjadi kerusuhan yang menimbulkan korban jiwa seperti peristiwa aksi 98.

 

Assalamualaikum Calon Imam
Sinema drama percintaan arahan Findo Purwono ini juga dijadwalkan tayang pada 9 Mei. Film berkisah tentang perjalanan cinta Fisya (Natasha Rizki), seorang perempuan muda yang sulit percaya kepada laki-laki.

 

5PM (Lima Penjuru Masjid)
Tokoh utama 5PM adalah Bewok (M Taufik Akbar), mantan maling kotak amal yang beralih menjadi pengurus masjid. Film yang akan menggugah Muslim tentang kecintaan terhadap masjid ini siap tayang di bioskop mulai 17 Mei.

 

Alas Pati
Bagi penyuka genre horor, bisa bersiap menyimak film Alas Pati mulai 24 Mei. Dalam film, sekelompok anak muda nekat mendatangi hutan angker Alas Pati demi membuat video dokumentasi sebuah pekuburan di sana.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA