Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Visinema Pictures Rilis Poster Film Mantan Manten

Selasa 12 Mar 2019 11:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan

Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Mantan Manten ceritakan keterpurukan asisten dukun manten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Visinema Pictures merilis poster resmi film Mantan Manten. Penikmat film juga sudah bisa menyimak cuplikan resmi dari sinema proyek kolaborasi Visinema dengan JD.ID dan KASKUS itu pada kanal YouTube.

Poster menampilkan aktris Atiqah Hasiholan dan aktor Arifin Putra. Dalam film, mereka berperan sebagai sepasang kekasih bernama Yasnina dan Surya. Mereka saling bertukar pandang. Senyum bahagia terpeta pada raut wajah masing-masing.

Surya mengenakan setelan jas warna magenta, sementara Yasnina memakai gaun berwarna biru. Mereka seakan tengah bersiap menghadiri sebuah acara. Dikutip dari siaran pers, tampilan itu sengaja dirancang untuk menambah rasa penasaran.

Film drama arahan sutradara Farishad Latjuba ini bercerita tentang seorang manajer investasi bernama Yasnina. Perempuan itu seolah punya segalanya. Dia terkenal, kaya, hidupnya glamor, juga memiliki tunangan yang sangat mencintainya, Surya.

Namun, ketenangan hidup Yasnina berakhir akibat pengkhianatan seseorang di perusahaannya, Iskandar (Tyo Pakusadewo). Dalam waktu singkat, harta Yasnina habis tak bersisa. Rencana pernikahannya dengan Surya kini di ujung tanduk.

Untungnya, sang asisten yakni Ardy (Marthino Lio), mengingatkan bahwa Yasnina masih memiliki vila di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama. Vila itu menjadi harapan satu-satunya bagi Yasnina untuk bangkit.

Ternyata, tidak mudah mendapatkan kembali properti tersebut karena Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana). Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya?

Mantan Manten akan hadir di bioskop pada 4 April 2019. Film besutan produser Anggia Kharisma dan Kori Adyaning ini turut dibintangi Oxcel, Dodit Mulyanto, Asri Welas, Melissa Karim, Ria Irawan, dan Arswendi Nasution.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA