Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Morgan Freeman Kembali di Sekuel The Hitman Bodyguard

Rabu 13 Mar 2019 06:24 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Morgan Freeman

Morgan Freeman

Foto: AP
Freeman kembali di sekuel bersama Ryan Reynolds dan Salma Hayek.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemenang Oscar Morgan Freeman telah menandatangani kontrak untuk sekuel The Hitman’s Bodyguard dari Lionsgate and Millennium Films. Pemain lainnya, Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek juga akan mengulangi peran mereka di film.

Seperti yang dilansir dari Deadline, sekuel ini kembali diarahkan oleh Patrick Hughes. Skenario ini dibuat oleh Tom O’Connor.

Episode terbaru dijadwalkan akan mulai syuting bulan ini. Michael Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynolds bergabung dengan Darius (Jackson) dan istrinya Sonia (Hayek) dalam sebuah misi di sepanjang Pantai Amalfi.

Saat dirilis pada 2017, film ini berhasil meraih 80 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 1,14 triliun dalam pasar perfilman domestik untuk Lionsgate. Di kancah internasional The Hitman’s Bodyguard meraup lebih dari 180 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,5 triliun.

Freeman terakhir kali terlihat di layar lebar di The Nutcracker dan Four Realms dan akan menjadi bintang di Angel Has Fallen. Pria berusia 81 tahun ini  juga menjadi pembawa acara National Geographic Channel, The Story of God.

Dalam acara ini Freeman melakukan perjalanan ke kota-kota yang dianggap paling suci di dunia. Ia berbicara dengan para pemimpin agama, ilmuwan, sejarawan, dan arkeolog.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA