Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Trailer Stranger Things Musim Ketiga Telah Rilis

Kamis 21 Mar 2019 11:18 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Cuplikan adegan Stranger Things.

Cuplikan adegan Stranger Things.

Foto: USA Today
Serial Stranger Things musim ketiga akan tayang pada Juli mendatang

JAKARTA -- Setelah sekian lama menunggu kelanjutan petualangan sekumpulan anak-anak yang menghadapi monster, kali ini serial Netflix Stranger Things telah merilis trailer musim ketiga. Trailer ini dirilis pada Rabu (20/3) waktu Amerika Serikat. Serialnya akan tayang pada 4 Juli mendatang.

Dalam gambaran yang ada pada cuplikan berdurasi dua menit 49 detik itu, terlihat anak-anak yang menjadi karakter di dua musim sebelumnya kembali berurusan dengan monster menakutkan dari Upside Down. Dilansir Irishtime, Kamis (21/3), serial ini mengambil latar musim panas 1985.

Dalam cuplikan itu, terlihat penduduk Hawkins, Indiana, bermain-main di kolam renang. Tampaknya, musim ketiga serial fiksi sains ini menjanjikan episode-episode 'satu musim panas dapat mengubah segalanya'.

Trailer ini dirilis oleh pembuat film Duffer Brothers. Diawali dengan adegan kejutan kelompok anak-anak Stranger Things kepada Dustin (Gaten Matarazzo). Namun, Dustin terlihat ketakutan karena semua mainan remote controlnya mulai bergerak ke arah yang sama.

Ketika mereka berada di belakang Dustin untuk bersiap mengejutkannya, terlihat Eleven (Millie Bobby Brown) mengeluarkan darah pada hidungnya. Seperti yang telah diketahui, Eleven merupakan tokoh yang memiliki kemampuan telekinetik yang selalu berdarah pada hidungnya bila telah menggerakkan sesuatu.

Terlepas dari itu, mereka juga terlihat lebih dewasa dan segala hal mengalami perubahan. Mike (Finn Wolfhard) mempertegasnya saat dalam trailer itu dengan mengatakan, “Kami bukan anak-anak lagi. Apa yang kamu pikirkan? Kami hanya akan duduk di ruang bawah tanah sepanjang hari dan bermain game selama sisa hidup kami?”

Trailer itu juga menunjukkan kembalinya Winona Ryder sebagai Joyce Byers dan David Harbour sebagai Sheriff Jim Hopper. Tampaknya, karakter mereka masih berada pada posisi yang sama yaitu karakter orang-orang dewasa yang ingin melindungi anak-anak Stranger Things. "Penting bagi saya bahwa Anda merasa aman. Saya ingin Anda merasa bahwa ini masih bisa menjadi rumah Anda,” kata Jim dalam cuplikan tersebut.

Hingga pada akhirnya trailer ini mencapai puncaknya: menampilkan monster aneh yang meraung. Monster itu semakin menakutkan karena ukurannya yang besar dan menunjukkan gigi-gigi tajamnya. Apakah monster itu salah satu dari Demogorgon yang ditemui anak-anak Stranger Things? Hal itu masih akan dijawab pada 4 Juli mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA