Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

My Stupid Boss 2, Tampilkan Lelucon Segar

Senin 25 Mar 2019 14:15 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Adegan film my stupid boss 2 yang akan tayang 28 Maret 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Adegan film my stupid boss 2 yang akan tayang 28 Maret 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Foto: dok. Falcon Pictures
My Stupid Boss masih mengangkat konflik antara Bossman dan Kerani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) mencoba mengulang kesuksesan akting mereka dalam film My Stupid Boss melalui sekuelnya. My Stupid Boss 2 masih menyuguhkan keributan antara Bossman (Reza) dengan para karyawannya, terutama Kerani yang diperankan BCL.

Di kantor Bossman terjadi masalah. Karyawannya banyak yang keluar lantaran tidah tahan dengan sikap Bossman yang otoriter dan menjengkelkan.

Demi menutupi kekurangan karyawan, Bossman berinisiatif untuk mencari karyawan pengganti yang bisa dibayar murah. Akhirnya, perusahaan memutuskan untuk mencari ke Vietnam yang terkenal dengan tenaga kerja murahnya.

Sebelum hunting pekerja, Bossman lebih dahulu harus menghadiri sebuah acara dimana ia menjadi narasumber yang menceritakan tentang kisah sukses ia berbisnis. Setelah itu barulah mereka bertolak ke pedesaan mencari pekerjaan yang dijanjinkan seseorang.

Di sisi lain, Bossman terlibat hutang piutang dengan sejumlah rentenir. Para rentenir membawa pasukan premannya untuk mengaih hutang ke kantor Bosmann.

Bagaimana petualangan mereka di Vietnam? Apakah mereka berhasil membawa pekerja-pekerja itu? Bagaimana Bossman menyelesaikan masalah hutangnya?

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap film My Stupid Boss 2 akan mengikuti kesuksesan film terdahulu. Banyak kisah menarik dan lucu dalam film My Stupid Boss 2.

"Untuk itulah saya berharap, film My Stupid Boss 2 ini, bisa menghibur pecinta film Indonesia,” ujarnya.

Sutradara film My Stupid Boss 2, Upi, mengungkapkan, film bergenre komedi ini lebih matang dari sisi cerita. Ia menjelaskan, ceritanya dibuat lebih segar, menghibur, dan sarat unsur petualangan.

Pemilihan Vietnam sebagai lokasi syuting juga jadi pembeda yang sangat mencolok. Itulah salah satu faktor yang membuat My Stupid Boss 2 berbeda dengan yang pertama.

Film yang menceritakan kisah Bossman dan Kerani ini sebelumnya sukses mendapatkan tiga juta penonton lebih. Mereka berharap di film kedua ini jumlah penonton bisa lebih banyak.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga akan di perankan oleh Alex Abbad, Atikah Suhaime, Chew Kin Wah, Morgan Oey, Melisa Karim, Iedil Putra, dan Verdi Solaiman. Film My Stupid Boss 2, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA