Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Film James Bond Ke-25 akan Dibumbui Humor

Selasa 16 Apr 2019 14:17 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Daniel Craig pemeran James Bond dalam film Spectre

Daniel Craig pemeran James Bond dalam film Spectre

Foto: Variety
Aktor utama James Bond meminta naskah seri ke-25 dibumbui humor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naskan film James Bond ke-25 alias Bond 25 akan diperkaya oleh pencipta Fleabag, Phoebe Waller-Bridge. Film yang ditetapkan sebagai penampilan terakhir sang tokoh utama, Daniel Craig sebagai agen rahasia ikon Ian Fleming itu akan dibumbui selipan-selipan humor.

"Bakat penulis (naskah) adalah senjata yang pasti layak untuk digunakan pada film," tulis laporan, dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (16/4).

Phoebe Waller-Bridge dikenal setelah menciptakan sekaligus membintangi drama komedi BBC Three Fleabag. Karakter film itu tentu saja dinilai jauh berbeda dengan film mata-mata Inggris.

Kabarnya, Craiglah yang meminta Waller-Bridge untuk bergabung dengan proyek ini guna menambahkan selipan humor. Menurut The Guardian, telah ada diskusi tentang cara memperbaiki naskah Bond 25. Sang aktor utama 007 itu berpendapat naskah film itu memerlukan beberapa pemolesan dengan menambahkan lebih banyak humor dan gaya menulis yang tidak biasa.

Waller-Bridge ditambahkan ke tim penulis, bergabung dengan Scott Z, Burns, Neal Purvis, dan Robert Wade. Dua nama terakhir telah menulis beberapa naskah seri Bond sebelumnya.

Meskipun dikenal karena karyanya di drama komedi Fleabag, Waller-Bridge kini diketahui menulis dan memproduksi drama BBC America, Killing Eve, yang didasarkan pada novel karya Luke Jennings. Dia baru-baru ini juga membintangi Solo: A Star Wars Story (2018) sebagai suara droid bernama L3-37.

Bond 25 saat ini sedang diproduksi oleh sutradara Cary Joji Fukunaga setelah Danny Boyle meninggalkan proyek karena perbedaan segi kreatif. Boyle dikabarkan berselisih dengan Craig tentang pemeran aktor untuk peran jahat dalam film.

Craig sekali lagi mengulang perannya sebagai agen 007, Lea Seydoux kembali sebagai psikolog Madeleine Swann, dengan Naomie Harris, Ben Whishaw dan Ralph Fiennes juga kembali dalam film.

Billy Magnussen dilaporkan bergabung dengan para pemain sebagai agen CIA yang melintasi jalur dengan Bond. Bintang Bohemian Rhapsody Rami Malek juga telah dilaporkan memainkan peran penjahat utama sebagai tuna netra. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 8 April 2020 di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA