Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

John Cena akan Berperan di The Suicide Squad?

Jumat 19 Apr 2019 12:03 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

John Cena

John Cena

Foto: EPA
John Cena kemungkinan berperan sebagai Peacemaker.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- John Cena sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film DC Comics The Suicide Squad. Film  ini bercerita tentang tim penjahat yang direkrut untuk bekerja di pemerintah.

Baca Juga

Jika Cena mengiyakan kesepakatan itu, ia akan mendapatkan peran sebagai Peacemaker. Selain itu, Cena akan membintangi The Voyage of Doctor Dolittle dan Playing with Fire pada 2020, serta menjadi pembawa acara televisi Are You Smarter Than a 5th Grader? tahun ini.

Pria kelahiran 23 April 1977 ini pun dikaitkan dengan film yang diadaptasi dari gim Duke Nukem dan kolaborasi Jason Bateman untuk Netflix

Sebelumnya, aktor Dave Bautista telah dikaitkan dengan karakter Peacemaker. Menurut penulis Variety Justin Kroll di Twitter, seperti dilansir dari Malay Mail, Jumat (19/4), Bautista meninggalkan proyek karena alasan jadwal.

Ia kemudian sudah dilirik kembali untuk bermain di Army of the Dead, pembuatan ulang sci-fi Dine, dan Guardians of the Galaxy Vol.3.

Diluar pergulatan WWE dan The Suicide Squad, Cena dan Bautista sama-sama pernah bekerja sama dengan aktor Kumail Nanjiani. Bautista dan Nanjiani pernah membintangi film laga Stuber. Sementara itu, Cena menandatangani sebuah proyek pada 2017 bersama Nanjiani.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA