Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ini Satu-Satunya Aktor yang Tahu Naskah Lengkap Endgame

Jumat 19 Apr 2019 23:50 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Robert Downey Jr

Robert Downey Jr

Foto: AP
Kurang dari sepekan Avengers: Endgame akan rilis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kurang dari sepekan film Avengers: Endgame rilis di bioskop Indonesia. Akhirnya para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) segera bisa melihat pahlawan-pahlawan mereka setelah menonton kehancuran oleh Thanos pada Avengers: Infinity War.

Tampaknya, para pembuat film Avengers: Endgame, yaitu Marvel Studio benar-benar merahasiakan plot cerita akhir para pahlawan pada film ini. Bahkan, pada cuplikan-cuplikan yang resmi beredar dari Marvel Studio pun seringnya menampilkan rekaman-rekaman atau potongan-potongan gambar dari Avengers: Infinity War.

Dilansir Yahoo Movies, Jumat (19/4), ternyata tingkat kerahasiaan itu juga mencakup kepada para aktor. Sutradara Anthony dan Joe Russo pun mengungkap satu-satunya pemeran yang membaca naskah lengkap Avengers: Endgame adalah Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man.

Joe menyatakan itu saat berbicara kepada Rotten Tomatoes. "RDJ mungkin satu-satunya yang membaca seluruh naskah,” kata Joe. Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, mendapatkan naskah yang hanya menyertakan adegannya sendiri. Tetapi dia menyebut kemungkinan Chris Evan yang memerankan Captain America juga memiliki dan membaca naskah secara keseluruhan.

Anthony Russo mengatakan motivasi keduanya untuk melakukan hal itu adalah untuk mengurangi tekanan dari para aktor yang terlibat. Menurutnya pasti sulit untuk terus menerus menahan diri dan melakukan sensor diri sendiri saat berbicara.

"Kami mengambil banyak tekanan dari orang-orang dengan mengatakan, ‘Oke, semakin sedikit Anda tahu semakin sedikit Anda harus memikirkan diri sendiri ',” ujar Anthony.

Sementara cuplikan, baik versi panjang dan pendek, belum menunjukkan beberapa petunjuk. Russo Brother meyakini pasti ada beberapa penggemar MCU di luar sana yang terobsesi mengenai plot cerita pada setiap pemotretan para aktor dan mereka mengumpulkan beberapa hal serta menganalisanya bersama-sama.
 
Akan tetapi seharusnya para penggemar tidak terlalu percaya diri dengan teori-teori mereka dulu. Russo Brothers menggoda segala sesuatu yang digunakan dalam promo sejauh ini dapat menjadi informasi palsu. "Mungkin tidak ada bingkai nyata di seluruh trailer itu, " kata Anthony tertawa.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA