Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Koki-Koki Cilik 2, Film Spesial untuk Anak Indonesia

Selasa 23 Apr 2019 23:59 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Para pemain film Koki-Koki Cilik 2

Para pemain film Koki-Koki Cilik 2

Koki-Koki Cilik 2 film petualangan spesial bagi anak Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut liburan sekolah, Juni 2019, film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air. Film tersebut masih dibintangi sejumlah pemain lama, seperti Farras Fatik (Bima), Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan sejumlah aktor muda dan kawakan lainnya.

EVP Operation & Production MNC Pictures Muhammad Soufan menyatakan untuk sekuel Koki Cilik ini, ada beberapa karakter baru yang muncul untuk menambah keseruan cerita.

Baca Juga

Film yang disutradarai Viva Westi tersebut, menurut Muhammad Soufan menceritakan tentang pengalaman Bima dan kawan-kawannya membantu Chef Grant menyelamatkan cooking camp dari ancaman ditutup oleh pemilik lahan. Melalui trailer yang rilis belum lama ini, terlihat keterkejutan para alumni cooking camp melihat lahan tempat mereka belajar memasak tak lagi terurus.

"Di sekuelnya, anak-anak alumni cooking camp bersatu untuk menyelamatkan cooking camp yang akan dihapus oleh pemilik lahan," ujar dia berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id.

Soufan menambahkan, jika film Koki Koki Cilik 2 memiliki filosofi yang sangat bagus untuk disaksikan anak-anak Indonesia."Filosofi sekuelnya masih ada garis merahnya dengan yang pertama. Film anak yang mengutamakan tentang persahabatan, petualangan, kegembiraan khas anak-anak dengan keceriaan mereka," ucap Soufan.

Soufan menyatakan film ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena kami melihat di Indonesia jarang sekali film bertema anak-anak. Banyak sekali pesan-pesan untuk kita, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga," imbuh Soufan.

Soufan berharap, seluruh anak Indonesia bisa menyaksikan film Koki Koki Cilik, sebab saat pemutaran film sebelumnya, banyak yang tidak berkesempatan menyaksikan petualangan Bima dan kawan-kawan.

"Keburu masuk sekolah saat itu. Kalau yang sekarang semoga Koki Koki Cilik 2 bisa tayang sesuai jadwal agar anak-anak bisa menontonnya karena film ini sangat bagus bagi anak-anak Indonesia," ujar Soufan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA