Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Cuplikan Frozen 2 Resmi Dirilis

Selasa 11 Jun 2019 23:05 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Yudha Manggala P Putra

Frozen 2

Frozen 2

Foto: dok Disney Animation
Frozen 2 rencananya tayang di bioskop pada 22 November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penantian para penggemar Frozen sedikit terjawab. Cuplikan film Frozen 2 telah dirilis Selasa (11/6) hari ini.

 

Disney pertama kali mengkonfirmasi sekuel Frozen pada 2015. Dilansir laman People, Selasa, sekuel yang sangat dinanti-nantikan itu rencananya tayang di bioskop pada 22 November. Cuplikan yang merupakan cuplikan penuh yang dikeluarkan Disney ditayangkan perdana di Good Morning America, ABC.

Dalam cuplikan ini dijelaskan Elsa yang diisi suaranya oleh Idina Menzel, ditantang untuk mencari kebenaran tentang kekuatan pengelasan es di sebuah petualangan baru yang berbahaya.

 

Frozen 2 kembali menampilkan Idina Menzel sebagai Ratu Elsa, Kristen Bell sebagai Putri Anna, Jonathan Groff sebagai Kirstoff dan Josh Gad sebagai manusia salju Olaf. Sejumlah tokoh seperti  Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown juga terlibat dalam film ini. Meskipun demikian, detail tentang karakter mereka belum dirilis. 

Kisah pada sekuel disebut fokus pada siapa Elsa sekarang bahwa ia memiliki kendali atas kekuatannya.

 

Sementara, pada film pertama sebagian besar menceritakan mengenai Elsa yang mencoba untuk menekan kekuatannya karena rasa takut yang mendalam. Dia khawatir  tidak akan bisa mengendalikan ketakutan itu. Ratu lalu menyelamatkannya. 

“[Dalam Frozen] dia mengalami perjalanan yang dramatis, dan pada akhirnya dia baru saja mulai merasa seperti dia bisa membuka diri dan bersenang-senang lagi,” co-director Chris Buck mengatakan kepada Fandango.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA