Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Reza Rahadian Bermain di Film 'Toko Barang Mantan'

Kamis 13 Jun 2019 00:12 WIB

Red: Agung Sasongko

Reza Rahadian

Reza Rahadian

Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Toko Barang Mantan ini sebenarnya punya sebuah cerita yang cukup unik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Rahadian kembali bermain di film komedi romantis. Ia didapuk sebagai pemeran utama di 'Toko Barang Mantan'.

Berperan sebagai Tristan, ia bersama temannya berinisiasi membuka sebuah toko yang memperjual-belikan barang-barang mantan. Namun, barang tersebut harus memiliki sejarah yang cukup berkesan di hati.

"Toko Barang Mantan ini sebenarnya punya sebuah cerita yang cukup unik. Karena ini menceritakan sebuah kisah di mana sebuah toko yang diinisiasi oleh anak muda dari zaman dia kuliah dia menginisiasi sebuah toko dimana tokonya adalah toko barang mantan," ujar Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

"Jadi yang di provide barang-barang yang punya history kayak mantan kekasih, mantan pacar dan lain-lain," sambungnya.

Film tersebut tentu bercerita soal cinta. Tristan memiliki trauma yang cukup mendalam sampai akhirnya menjadi seseorang yang sensitif jika berbicara seputar percintaan.

"Bagaimana seseorang yang sebenarnya intovert, tertutup. Dan kenapa sebenarnya alasan dia lebih sensitif ketika dia membicarakan soal cinta. Karena Tristan itu adalah seseorang yang nggak pernah bisa mengekspresikan ceritanya dengan cukup baik karena traumanya," ungkap Reza Rahadian.

"Nah traumanya saya nggak bisa cerita apa yang dialami karena itu salah satu plot penting yang ada di film nya," tukasnya.

Film 'Toko Barang Mantan' di sutradarai oleh Viva Westi. Film tersebut baru akan melangsungkan proses syuting di Jakarta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA