Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Stranger Things 3 akan Lebih Banyak Teror

Kamis 13 Jun 2019 07:00 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Cuplikan adegan Stranger Things.

Cuplikan adegan Stranger Things.

Foto: USA Today
Stranger Things 3 akan tayang bertepatan pada musim panas di AS Juni ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak ada yang mengira mnculnya series Netflix Stranger Things musim pertama pada 2016 lalu dapat mencari perhatian masyarakat Amerika Serikat (AS) dan seluruh dunia. Suguhan cerita perihal sekelompok anak-anak yang diteror makhluk aneh menjadi sebuah tayangan yang menarik hingga mendapatkan perhatian pada musim berikutnya.

Dilansir Empire Online pada Rabu (12/6), serial yang memiliki latar waktu 1980-an itu menjadi tontonan yang menarik saat Halloween. Kala itu, karya Stephen King musim 2 itu meningkatkan faktor-faktor menegangkan dan juga membawa nuansa romantisme pada anak-anak Hawkins, Indiana.

Pada musim ketiga yang akan tayang pada Juni ini, Stranger Things akan bertepatan pada saat musim panas di wilayah AS. Serial ini akan menceritakan kembali para tokoh termasuk Mike, Eleven, Will, dan seluruh geng pada musim panas 1985.

Latar musim panas pada serial itu bertepatan dengan peluncuran episode pertama musim 3 yang direncanakan akan tayang 4 Juli mendatang. Diceritakan, adanya liburan musim panas membawa mereka keluar dari sekolah. Namun, liburan mereka segera terganggu oleh kekuatan supranatural yang terus mengganggu kota.

"Musim pertama lebih tentang aspek petualangan dan jenis kesenangan, musim kedua lebih tentang aspek horor. Musim ketiga adalah segalanya, seperti kesenangan musim pertama dan kengerian musim kedua dan musim  Duffers menjadi lebih baik dalam hal menulis. Dan kita menjadi aktor yang lebih baik,” kata Finn Wolfhard, pemeran tokoh Mike.

Wolfhard juga mengatakan akan ada banyak hal-hal yang teror yang akan dialami dia dan kelompoknya. Tak hanya Max, seorang tokoh perempuan di sana, namun kakak laki-lakinya, Billy Hargrove, yang juga membawa teror.

"Dia benar-benar jahat musim ini," kata Wolfhard menggoda aktor Dacre Montgomery yang memerankan Billy Hargrove.

Selain itu, karakter Will Byers ternyata masih akan tetap dipertahankan menjadi bocah laki-laki yang mengalami hal-hal aneh. Noah Schnapp, pemeran Billy Hargrove menjelaskan, Will masih memiliki kehadiran monster yang tersisa.

"Orang-orang bertanya 'Apakah Akan ada sedikit istirahat  dari ketegangan pada musim ini?' Dan saya suka 'Ya, tentu saja ada, hanya untuk dua episode pertama. Dan kemudian tidak ada yang benar-benar mendapatkan istirahat," ujar Schnapp.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA