Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Bradley Cooper akan Gabung Proyek Film Guillermo Del Toro

Senin 17 Jun 2019 16:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Bradley Cooper

Bradley Cooper

Foto: EPA
Bradley Cooper dikabarkan menggantikan peran yang ditawarkan pada Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bradley Cooper sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi adaptasi Nightmare Alley karya Guillermo del Toro dan Fox Searchlight. Masih belum jelas apakah peran itu ditawarkan pula pada aktor yang lain.

Baca Juga

Dikutip dari Variety, Cooper baru-baru ini menerima penawaran dan sementara saat ini tidak jelas apakah kesepakatan akan diperoleh. Sumber menunjukkan kedua belah pihak telah terlibat dalam pembicaraan.

Cooper akan menggantikan karakter yang sebelumnya ditawarkan pada Leonardo DiCaprio. Aktor Titanic tersebut akhirnya tidak meneruskan proyek setelah tidak menemui kata sepakat.

Del Toro akan mengarahkan dan ikut menulis naskah dengan Kim Morgan untuk proyek tersebut. Nightmare Alley sedang diproduksi dan dibiayai oleh del Toro dan J. Miles Dale dengan TSG Entertainment, serta kerja sama Fox Searchlight memperoleh hak distribusi di seluruh dunia untuk film tersebut.

Fox sebelumnya adalah pembuat film Nightmare Alley pada 1947. Film baru ini diangkat dari novel William Lindsay Gresham dengan judul yang sama.

Film keluaran 1947 ini menampilkan Tyrone Power sebagai penipu muda yang ambisius bekerja sama dengan seorang psikiater wanita yang bahkan lebih korup daripada dirinya. Pada mulanya, mereka menikmati kesuksesan mengalahkan orang-orang dengan tindakan yang dilakukan. Namun kemudian dia membalikkan keadaan dengan mengalahkan manipulator.

Nightmare Alley terbaru akan mulai syuting musim gugur ini karena del Toro masih perlu mencari orang-orang yang harus mengisi peran yang tersisa. Setelah The Shape of Water memenangkan beberapa Oscar, termasuk film terbaik dan sutradara untuk del Toro, dia memutuskan untuk menunda memilih pertunjukan sutradara berikutnya.

Del Toro hanya memfokuskan upayanya sebagai produser di film Searchlight, Antlers. Bradley Cooper pada 2018 memulai debut sutradara di film A Star is Born yang menghasilkan lebih dari 400 juta dolar di seluruh dunia.

Dia masuk nominasi Oscar termasuk film terbaik dan aktor terbaik untuk peran yang dimainkan. Cooper juga baru-baru ini muncul dalam drama kejahatan The Mule.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA