Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Lima Deretan Tokoh Antagonis Terbaik dalam Film

Selasa 25 Jun 2019 09:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Thanos di Avengers.

Thanos di Avengers.

Foto: Marvel
Tokoh antagonis dinilai berhasil menghidupkan karakter hingga dibenci penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pemeran antagonis berperan penting untuk menghidupkan konflik dalam sebuah film. Sepanjang tahun 2019 ini, cukup banyak pemain antagonis yang dinilai berhasil memerankan perannya sehingga tidak jarang penonton mengangumi akting jahat mereka.

Baca Juga

Berikut lima tokoh antagonis terbaik mengacu pada peringkat kejahatan, efektivitas dan kualitas peran versi USA Today.

Urutan ke-5: Benson dalam film Toy Story 4

Menyeramkan namun tetap fantastis. Begitulah boneka ventriloquist aneh bernama Benson yang bertugas menjadi tangan kanan Gabby Gabby, tokoh antagonis baru dalam film Toy Story 4. Dalam film, Benson memimpin pasukan boneka berseragam busur yang diikat dan berpatroli di toko Barang Antik Second Chance yang meresahkan.

Urutan ke-4: Chucky dalam film Chid Play

Boneka pembunuh, Chucky, kembali dengan membunuh dalam film Child's Play, sebuah reboot dari film horor tahun 1988. Chucky yang akan diisi suara oleh Mark Hamill adalah boneka Buddi menyeramkan yang menyerang keluarga Barclay.

Dalam film reboot ini Chucky digambarkan sebagai boneka robot namun tetap mempertahankan gaya berpakaian klasik dengan celana jeans biru dan kaus garis warna-warni, lalu memiliki bintik di wajah dan kerap membawa pisau.

Urutan ke-3: Tokoh Ghidorah dalam film Godzilla: King of the Monsters

Pertarungan Godzilla sangat sengit dalam film Godzilla: King of the Monsters. Meski dia hanya memiliki satu musuh, namun musuhnya itu berkepala degil.

Adalah Ghidorah, penjahat utama yang menyambar petir yang membuatnya sempurna dalam melakukan kehancuran, pemusnahan dan ancaman. Itu sebabnya pertarungan sengit antara Ghidorah dan Godzilla bisa memuaskan penonton.

Urutan ke-2: Sue Ann dalam film Ma

Aktris pemenang Oscar, Octavia Spencer kembali menunjukkan kemampuan aktingya dalam film Ma. Ia berperan sebagai Sue Ann, wanita paruh baya yang kesepian. Namun sebenarnya dia adalah pembunuh dan peneror bagi anak-anak muda yang terperangkap di rumahnya.

Urutan ke-1: Thanos dalam film Avengers: Endgame

Kejahatan Thanos dalam Avengers: Endgame begitu sangat berkesan. Karakter Thanos juga dinilai berhasil menghidupkan film Avengers kali ini. Thanos menemukan cara untuk kembali menjadi penjahat super terburuk di setiap jagat raya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA