Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Seto Mulyadi Apresiasi Film Koki-Koki Cilik 2

Sabtu 22 Jun 2019 02:54 WIB

Red: Agung Sasongko

Koki Koki Cilik 2

Koki Koki Cilik 2

Foto: Istimewa
Koki-Koki Cilik 2 dinilai memiliki alur cerita yang bersifat edukatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Film Koki-Koki Cilik 2 resmi diperkenalkan ke publik. MNC Pictures selaku rumah produksi yang menaungi penggarapan film tersebut baru saja menggelar gala premiere di Kota Kasablanka XXI, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Selain diramaikan para pemain, sesi gala premiere film Koki-Koki Cilik 2 turut dihadiri Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi. Dalam sesi jumpa pers yang digelar sebelum gala premiere, pria yang biasa disapa Kak Seto menyambut positif kehadiran film arahan Viva Westi.

“Sangat dirindukan adanya film keluarga dan film anak-anak,” ujarnya dalam siaran persnya.

Ditambah lagi, Koki-Koki Cilik 2 juga memiliki alur cerita yang bersifat edukatif serta bisa jadi momen untuk mengakrabkan keluarga. Hal itu, menurut Seto Mulyadi, membuat kisah petualangan para juru masak cilik mendapat respon positif di kalangan masyarakat.

“Jadi kalau salah satunya adalah film Koki-Koki Cilik ini, yang saya dengar sepintas adalah film keluarga, untuk mengakrabkan keluarga, ini disambut hangat di kalangan masyarakat,” tutur Seto Mulyadi.

Termasuk dari LPAI sendiri, yang juga sangat memberikan apresiasi terhadap langkah MNC Pictures menghadirkan sekuel Koki-Koki Cilik.

“Khususnya juga dari LPAI, kami sangat memberikan apresiasi terhadap film ini,” tandas Seto Mulyadi, mewakili lembaga yang ia pimpin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA