Minggu, 17 Zulhijjah 1440 / 18 Agustus 2019

Minggu, 17 Zulhijjah 1440 / 18 Agustus 2019

Tayang Ulang, Avengers: Endgame Siap Beri Kejutan

Sabtu 22 Jun 2019 02:12 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih

Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.

Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.

Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Endgame akan tampilkan beberapa hal baru yan tidak ada di penayangan pertama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avengers: Endgame akan kembali ditayangkan ulang dalam waktu terbatas pada pekan ini. Dalam penayangan ulang ini, Endgame akan menampilkan beberapa hal baru yang sebelumnya tidak ada di penayangan pertama.

Baca Juga

Salah satu yang berbeda dari penayangan ulang adalah adegan post-credits. Seperti diketahui, film-film Marvel Cinematic Universe selalu disisipi oleh cuplikan adegan yang menampilkan beberapa petunjuk mengenai film selanjutnya. Namun penayangan Avengers: Endgame kemarin tidak disertai cuplikan post-credits ini.

Kali ini, penayangan ulang Avengers: Endgame akan dilengkapi dengan satu post-credits scene. Tak hanya itu, post-credits scene yang akan ditampilkan tampaknya akan berbeda dari yang biasa.

Avengers: Endgame yang ditayangkan ulang ini juga akan memasukkan dua adegan baru. "Tetap tinggal dan tonton filmnya, setelah credit. Akan ada adegan-adegan yang dihapus, penghargaan kecil, dan sedikit kejutan," ungkap Co-President Marvel Studios Kevin Feige seperti dilansir The Verge.

Feige tak memberi banyak bocoran terkait penayangan ulang Avengers: Endgame ini. Dia hanya mengungkapkan penayangan ulang ini akan dilakukan pekan depan atau sekitar sepekan sebelum Spider-Man: Far From Home.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA