Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Promotor Antisipasi Kemungkinan Guns N' Roses Molor

Jumat 14 Des 2012 18:38 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah

Guns N' Roses

Guns N' Roses

Foto: autographsale.net

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indika Production sebagai promotor yang membawa band rock lawas Guns N' Roses mengaku telah mempersiapkan segala hal terkait konser. Termasuk antisipasi terhadap kebiasaan 'molor' band yang telah berdiri sejak 27 tahun silam tersebut.

Saat tampil di Manchester Arena, 29 mei lalu misalnya. Axl Rose cs molor hingga tiga jam hingga membuat banyak penonton meninggalkan lokasi konser.

Menghadapi hal tersebut, Indika Production selaku promotor telah mempersiapkan segala kemungkinan.

"Kami sih sudah menghimbau ke manajemen, bahwa di Jakarta untuk penyelenggaraan konser ada batas waktu. Makanya kami bilang kalau mau konser selama 3 jam supaya dihitung-hitung sendiri lah. So far manajemen menerima dengan baik dan ngerti," ujar Operations Director Indika Productions, Praditya Sutrisno dalam keterangan persnya, Jumat (14/12).

Namun Praditya menambahkan mereka cukup beruntung. Sebab melihat konser terakhir GnR di India dan Cina, mereka tepat waktu. Setelah imbauan pada pihak manajemen, GNR pun mengaku akan berusaha untuk tampil on time.

Namun Indika tetap berupaya mengantisipasi segala kemungkinan. Salah satunya dengan menyuguhkan band pembuka /Rif dan DJ performer. Selain itu, pihak sponsor juga telah menyediakan beberapa booth dan welcoming stage yang menyajikan penampilan beberapa musisi.

"Nanti akan banyak hal yang bisa disaksikan di sana (Lapangan D Senayan)," ujar Praditya.

GNR akan melangsungkan konser perdananya di Jakarta, Sabtu (15/12) esok. Pihak panitia juga masih membuka tiket booth pada hari H untuk mengakomodir para fans yang belum memiliki tiket.

GNR akan tampil selama sekitar 3 jam bersama personel-personel barunya. Mereka adalah Axl Roses (vokal), DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard) dan Frank Ferrer (drum).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES