Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Mantan Personel Guns N' Roses Bentuk Band Baru

Ahad 03 Mar 2013 19:11 WIB

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Citra Listya Rini

Duff McKagan dan Mike McCready

Duff McKagan dan Mike McCready

Foto: loudwire.com

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gitaris Pearl Jam, Mike McCready dan mantan bassist Guns N' Roses' Michael Andrew 'Duff' McKagan telah membentuk band baru. Sayangnya, kedua pentolan band papan atas dunia itu belum mau buka mulut nama band baru mereka.

Dikabarkan posisi drummer band baru itu dipegang oleh Barrett Martin dari Screaming Trees. Sedangkan siapa vocalist-nya, hingga saat ini McCready dan McKagan masih mencarinya.

"Kami bersama-sama menulis beberapa lagu baru," kata McCready seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (2/3) kemarin.

McCready menambahkan sudah berbicara dengan Jaz (Coleman) dari Killing Joke. "Saya sudah berusaha menemukan beberapa penyanyi untuk menjadi vokalis kami," katanya.

McCready sangat antusias merilis musik dari band barunya meski 2013 akan menjadi tahun sibuk bagi Pearl Jam. Pasalnya, band tersebut akan meluncurkan rekamannya tahun ini yang dilanjutkan dua pertunjukan pada Juli.

McCready berkeinginan merilis musik baru di bawah label rekamannya sendiri. "Saya memiliki sebuah perusahaan rekaman kecil bernama Hockeytalkter Records. Saya ingin membuat sesuatu yang hebat di sana," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA