Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Mantan Bintang Guns N' Roses, Slash Berdamai dengan Axl Rose

Selasa 25 Aug 2015 04:40 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Vokalis band rock Guns N' Roses Axl Rose (kiri) bernyanyi saat konser Guns N' Roses di MEIS Ancol, Jakarta, tahun 2012.

Vokalis band rock Guns N' Roses Axl Rose (kiri) bernyanyi saat konser Guns N' Roses di MEIS Ancol, Jakarta, tahun 2012.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, Slash dan Axl Rose dikabarkan telah mengakhiri permusuhan mereka. Kini mereka sudah berdamai. Hal ini diungkapkan oleh mantan gitaris Guns N' Roses dalam sebuah wawancara dengan Aftonbladet TV di Swedia baru-baru ini. Slash menunjukkan bahwa dirinya telah mengubur lubang masalah dengan bekas temannya di band tersebut setelah lama bermusuhan.

”Saya dengar bahwa Anda kembali berteman dengan Axl Rose. Bagimana itu bisa terjadi setelah bertahun-tahun?" tanya seorang reporter kepada gitaris tersebut yang kemudian dijawab. “Sepertinya mungkin sudah terlambat, tapi Anda tahu, ini sangat keren pada titik ini. Anda tahu, biarkan beberapa hal, kurang lebih negatif, menghilangkan beberapa hal negatif  yang terjadi untuk waktu yang lama,” ujar Slash kepada wartawan itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (25/8).

Setelah berdamai, pewawancara menekan Slash apakah anggota band akan bersatu kembali, pemain gitaris itu malu-malu. ”Oh, saya tidak dapat menjawab yang satu ini, tidak, semua baik-baik saja, ayo hentikan subyek itu.”

GNR masih ada hingga saat ini dengan Axl Rose menjadi satu-satunya anggota asli. Pada tahun 2012 ketika band ini mendapatkan Rock and Roll Hall of Fame in Cleveland, Ohio, Axl sang vokalis menolak untuk menghadiri upacara. Hanya Slash, Steven Adler, Duff Mckagan dan Matt Sorum yang hadir.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA