Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Film Dokumenter Guns N' Roses Tayang Bulan Depan

Kamis 21 Jan 2016 19:21 WIB

Rep: c34/ Red: Hazliansyah

 Konser Guns N' Roses (GnR) di MEIS Ancol, Jakarta, Ahad (16/12).  (Republika/Agung Supriyanto)

Konser Guns N' Roses (GnR) di MEIS Ancol, Jakarta, Ahad (16/12). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, Film dokumenter tentang Guns N' Roses besutan sutradara Jon Brewer akan mengudara di saluran BBC Four awal bulan depan (5/2). Tayangan berjudul "The Most Dangerous Band in The World: Guns N' Roses" akan tayang mulai pukul 10 malam waktu setempat.

Karya produser dan sutradara kondang itu mengupas segala hal tentang Guns N' Roses. Mulai dari bagaimana para personel band hard rock asal Amerika Serikat bermusik di Sunset Strip, Los Angeles, hingga berkeliling ke panggung seluruh dunia.

Konten film dokumenter merupakan kombinasi dari rekaman awal GNR milik Marc Canter (penggemar berat dan teman akrab para personel GNR) serta sejumlah wawancara eksklusif.

Subjek wawancara termasuk sang gitaris Slash, drummer GNR Steven Adler, mantan manajer Vicky Hamilton, pemilik Whiskey A Go Go Mario Maglieri, penyanyi Hanoi Rocks Michael Monroe, dan Tom Zutaut, pria yang mengawal GNR pada awal berdirinya, dilansir dari teamrock, Kamis (21/1)

Kelompok musisi yang didirikan pada tahun 1985 itu dikonfirmasi akan melangsungkan reuni pada festival Coachella tahun ini.

Sebelum reuni itu, sang lead vocal Axl Rose, gitaris Slash, dan bassis Duff McKagan akan bermain sepanggung untuk pertama kalinya sejak tahun 1993 dalam sebuah acara di Las Vegas April mendatang.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA