Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Guns N' Roses Gelar Reuni di Panggung Coachella

Selasa 08 Mar 2016 12:08 WIB

Red: Indira Rezkisari

 Konser Guns N' Roses (GnR) di MEIS Ancol, Jakarta, Ahad (16/12).  (Republika/Agung Supriyanto)

Konser Guns N' Roses (GnR) di MEIS Ancol, Jakarta, Ahad (16/12). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, Guns N' Roses dan LCD Soundsystem, dua grup band besar di satu dekade terakhir, akan menggelar reuni di panggung Coachella April ini. Aksi tersebut mengkonfirmasi rumor reuni yang selama ini beredar.

Konser Coachella akan menjadi panggung bertemu kembalinya personil asli Guns N' Roses, termasuk vokalis Axl Rose dan gitaris Slash. Mereka terakhir tampil bersama Juli 1993 di Buenos Aires.

Band asal Los Angeles itu mengkonfirmasi tanggal mereka akan tampil di situsnya. Guns N' Roses masih tetap tampil namun tanpa Slash, kabarnya ia sulit untuk bekerjasama dengan Axl Rose.

Vokal Axl yang melengking dan permainan gitar Slash yang penuh intrik menjadikan band ini populer di zamannya. Album debut mereka "Appetite for Destruction" di 1987 menjadi album yang paling laku sepanjang sejarah musik band di AS. Hingga kini album tersebut terjual 18 juta kopi.

Di dua dekade terakhir band ini namun hanya merilis satu album yakni "Chinese Democracy" di tahun 2008. Itu pun tanpa suara gitar Slash.

Sementara LCD Soundsystem, band dari New York, terkenal dengan musik elektroniknya yang cadas. Penampilan lain yang dikonfirmasi di panggung Coachella adalah Ice Cube, Ellie Goulding, hingga Major Lazer, dikutip dari AFP.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES