Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Nidji Kenalkan Vokalis Baru Februari Mendatang

Selasa 15 Jan 2019 19:22 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Grup band Nidji akan memperkenalkan vokalis barunya pada 5 Februari 2019 mendatang.

Grup band Nidji akan memperkenalkan vokalis barunya pada 5 Februari 2019 mendatang.

Foto: Republika/Desy Susilawati
Mereka masih dalam tahap pencarian vokalis sejak Desember 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Nidji akan kembali bangkit dan mengenalkan vokalis baru 5 Februari mendatang. Gitaris Nidji, Muhammad Ramadhista Akbar yang akrab disapa Rama menjelaskan mereka masih dalam tahap pencarian vokalis sejak Desember 2018.

Dia mengatakan dalam proses audisi ada sekitar 1.200 peminat. Namun, belum ditemukan vokalis yang cocok dengan Nidji.

Mereka membuka audisi untuk vokalis pria dan wanita. Namun, mereka memutuskan memilih vokalis pria agar sejalan dengan karakter Nidji.

Untuk kriteria vokalis, menurut Rama tidak harus yang mirip dengan Giring. Suaranya pun tak harus sama dengan Nidji. "Vokalis Nidji harus berkarakter. Kami tidak mencari Giring atau mirip Giring, yang penting vokalis nanti harus bisa menyanyikan lagu Nidji," ujarnya kepada wartawan usai konferensi pers Love Festival di Jakarta, Selasa (15/1).

Mereka mengakui akan beradaptasi lagi dengan vokalis baru ini. Audisi vokalis saat ini sudah memasuki tahap final. Bahkan, pada 2 Februari 2019 mereka harus sudah mendapatkannya.

Vokalis akan diperkenalkan ke publik pada 5 Februari mendatang. Vokalis baru ini juga akan langsung diajak manggung bersama Giring Nidji di konser Love Festival dimana mereka mendapat tema "Hello Goodbye".

"Terakhir tampil bareng Giring. Sekalian memperkenalkan vokalis pengganti Giring. Sejenis sertijab, pisah sambut," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES