Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Tiket Konser John Mayer Dijual Mulai Besok

Kamis 24 Jan 2019 18:09 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

John Mayer

John Mayer

Foto: EPA
Tersedia enam pilihan kategori tiket yang bisa dipilih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Tiket konser "John Mayer World Tour 2019" akan mulai dijual pada Jumat (25/1) pukul 11.00 siang. Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara offline di 1.700 lokasi kios MCASH.

Konser akan berlangsung pada 5 April 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Tersedia enam pilihan kategori tiket yang bisa dipilih, lima di antaranya adalah tiket dengan kursi dan satu kategori festival tanpa kursi.

Dari rilis pers yang diterima Republika.co.id, kisaran harga bermula dari Rp 1,3 juta hingga Rp 4,5 juta, sementara kategori premium festival standing seharga Rp 1,65 juta. Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan.

 

"Tiket yang tersedia hanya 10 ribu. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata CEO Third Eye Management (TEM), Samantha Tzovolos, selaku promotor.

Konser mendatang adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dipromotori bersama oleh TEM dan DMEASIA. "John Mayer World Tour 2019" diawali di Selandia Baru pada Maret 2019, berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Setelah itu, tur akan terus berlanjut ke Cina dan Jepang. Mayer memiliki basis penggemar besar di Asia. Musisi yang dikenal karena lagu "Your Body is a Wonderland" itu juga diganjar banyak penghargaan, termasuk tujuh kali memenangkan Grammy Awards.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES