Sabtu, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 Februari 2019

Sabtu, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 Februari 2019

Michelle Obama Kejutkan Panggung Grammy

Senin 11 Feb 2019 16:16 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Dari kiri ke kanan, Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, Alicia Keys, Michelle Obama, dan Jennifer Lopez saat Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, Ahad (10/2).

Dari kiri ke kanan, Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, Alicia Keys, Michelle Obama, dan Jennifer Lopez saat Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, Ahad (10/2).

Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Michelle menceritakan kecintaannya pada musik.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Terdapat kejutan menarik di Grammy Awards 2019 yang telah sukses digelar di Staples Center, Los Angeles, Kalifornia, Ahad (10/2). Michelle Obama menerima sambutan yang meriah ketika dia membuat penampilan yang mengejutkan di atas panggung Grammy Awards 2019.

Baca Juga

Dilansir di RTE, mantan ibu negara Amerika Serikat itu membuka acara bersama pembawa acara lainnya, yaitu Alicia Keys, Lady Gaga, Jennifer Lopez, dan Jada Pinkett-Smith.

Ketika dia mencoba memulai pidatonya yang berisi tentang kecintaannya pada musik dan kekuatannya untuk bersatu, para penonton langsung menyambut dengan riuh tepuk tangan dan teriakan.

"Baiklah ya. Kita punya pertunjukan yang harus dilakukan!" kata Michelle.

Dia juga menuturkan hal yang memicu dirinya selama dekade terakhir ini. "Musik selalu membantu mengisahkan cerita saya, dan saya tahu itu betul bagi semua orang di sini," ujarnya, kemudian disambut meriah penonton.

Menurutnya, apakah itu jenis msuik rap atau rock, musik membantu menyatukan mereka dengan berbagi kisah diri, kesedihan, harapan dan kegembiraan. Itu membuat manusia saling mendengar dan saling mengundang.

"Musik menunjukkan pada kita, semua itu penting, baik setiap cerita dalam setiap suara, setiap nada dalam setiap lagu," ucapnya.

Dia kemudian bertanya pendapat mengenai hal itu kepada bintang-bintang penyanyi wanita di sampingnya, dan mereka menjawab "Ya!"

Setelah acara selesai, Michelle Obama membagikan momennya ke Twitter dengan mengatakan dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam Grammy untuk mendukung temannya, Alicia Keys. "Sebagian besar persahabatan muncul untuk anak perempuan Anda, itu sebabnya saya sangat senang berada di sana untuk satu-satunya, yakni Alicia Keys," demikian Michelle menulis dalam twit-nya, disertai tagar #GRAMMYs dan menyebut akun Keys.

Menurut Michelle, Keys adalah salah satu orang yang paling tulus dan bijaksana yang dia tahu. "Tidak ada yang lebih baik dari membantu kita semua merayakan kekuatan musik yang menyatukan!" ucapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA