Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Konser 'Eros Chrisye Yockie' Hadir di Surabaya

Rabu 13 Feb 2019 00:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Tampilan visual Chrisye menyanyikan lagu baru bertajuk

Tampilan visual Chrisye menyanyikan lagu baru bertajuk

Foto: ANTARA/Fanny Octavianus
Ada banyak musisi lain yang terlibat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses di Jakarta, promotor Betiga Satu Rasa akan menggelar konser "Eros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal" di Surabaya. Pertunjukan berlangsung di Ballroom Grand City Mall & Convex, 14 Februari 2019.

Konser penghormatan untuk nama dan karya besar Eros, Chrisye, dan Yockie (ECY) tersebut akan melibatkan sederet musisi besar dan berpengalaman. Selain Krisna Prameswara sebagai Music Director, ada banyak musisi lain yang terlibat.

Beberapa di antaranya adalah Harvey Malaihollo, Marcell Siahaan, Bonita Adi, Trisoul, dan Wizzy. Sama dengan di Jakarta, konser menyuguhkan pertunjukan dengan dukungan tata panggung dan tata cahaya yang artistik.

Puluhan karya ECY akan dibawakan dengan gaya yang berbeda oleh para penyanyi lintas generasi. Sebagai musisi yang terlibat dalam konser, Marcell mengaku sangat bersemangat dan bangga dapat membawakan karya-karya besar dari ECY.

"Karya-karya mereka melegenda. Lagu-lagu beliau bertiga selalu menemani saya sejak kecil di perjalanan ke sekolah. Saya selalu bangga menyanyikan lagu mereka," kata Marcell.

Di Jakarta, konser ECY berlangsung pada 1 Februari. Para pengisi acara membawakan puluhan karya Eros, Chrisye, dan Yockie. Beberapa judulnya yaitu "Marlina", "Anak Jalanan", "Malam Pertama", "Kau Seputih Melati", "Hening", "Gita Cinta", hingga "Galih Ratna".

Dikutip dari pernyataan resmi promotor, harga tiket konser di Surabaya terdiri dari dua kelas. Kelas reguler seharga Rp 175 ribu dan kelas VIP dibanderol Rp 300 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan di kiostix.com, Indomaret, Alfamart, dan mitra lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES