Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Ari Lasso Guncang Senayan

Sabtu 23 Feb 2013 20:54 WIB

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Mansyur Faqih

Ari Lasso

Ari Lasso

Foto: Republika/Agung Supri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Musisi Ari Lasso mengguncang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan hari ini Sabtu (23/2). Dengan menyanyikan lagu 'Rahasia Perempuan' mantan vokalis Dewa 19 tersebut membuka konser tunggalnya. 

Dalam konser yang bertajuk 'Sang Dewa Cinta' itu, Ari menggandeng musisi Andi Rianto untuk mengaransemen ulang lagu-lagu hitsnya. Sehingga, lagu 'Rahasia Perempuan' terdengar berbeda dengan balutan harmoni orkestra.

Tak hanya alunan musik yang berbeda, Ari juga tampil memukau, dengan menyanyi di atas piano merah Andi Rianto. "JCC singing," ujar Ari di atas panggung, Sabtu (23/2).

Penonton pun sontak berteriak dengan penampilan Ari yang memukau. Mereka ikut bernyanyi bersama.

Dalam konsernya, Ari juga tak tampil sendiri. Penyanyi berusia 40 tahun itu juga menggaet musisi yang pernah berkolaborasi dengannya. Seperti Melly Goeslaw yang pernah sukses bersama Ari merilis single 'Jika', Titi DJ dan Bunga Citra Lestari.

Konser 'Sang Dewa Cinta' digelar dalam rangka perayaan 20 tahun eksistensi Ari di dunia musik Indonesia. Sekaligus merayakan ultahnya yang ke-40 yang jatuh pada 17 Februari lalu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA